9 Lokasi Prewedding Romantis di Malang

9 Lokasi Prewedding Romantis di Malang

1. Coban Talun

spot recommended buat foto prewedding romantis dengan latar percikan air, apalagi kalau bukan di spot bendungan yang memang letaknya tak jauh dari lokasi air terjun.

 

2. Bromo

Tak hanya pesona sunrise, saat berkunjung di Bromo kamu juga akan disuguhi pemandangan alam yang indah dengan hamparan lautan pasir. Well, untuk mendapatkan spot prewedding yang memorable.

 

3. Coban Rais

Batu Flower Garden adalah rekomendasi spot preweddin yang cocok dengan papan kayu yang disusun membentuk singkatan huruf I Love You serta latar yang langsung menembus hamparan luas pebukitan.

 

4. Museum Angkut

Karena di sana banyak alat transportasi unik dan lucu, jadi cocok banget untuk dijadikan sebagailokasi hunting foto. Baik untuk sekadar iseng atau keperluan foto pre-wedding.

 

5. Omah Kayu

Dari sini kamu bisa melihat pemandangan Kota Batu yang indah atau foto-foto dengan latar belakang rumah pohon dan pemandangan Kota Batu.

 

6. Pantai Balekambang

Pantai ini memiliki keindahan alam yang sangat cantik sehingga sering dijadikan sebagai spot untuk foto pre-wedding dengan latar belakang keindahan pantai dan pura yang terdapat disini.

 

7. Kebun Bunga Matahari

Bagi yang ingin nuansa lebih ceria namun tetap romantis, kebun ini bisa jadi pilihan. Berfoto bersama pasangan di tengah hamparan bunga matahari yang mekar dan menguning tentu akan menjadi sebuah foto prewed yang cantik. Kebun bunga matahari ini berada diDresel,Oro-Oro Ombo Batu.

 

8. Masjid Tiban Turen

Kamu yang ingin pre wedding tapi dengan nuansa santun, Masjid ini bisa jadi spotnya. Masjid yang dominan warna biru ini juga akan menambah keromantisan kamu. Pre wedding kamu akan tampak berkesan.

 

9. Kampung Warna Warni Jodipan

Kampung hits ini juga bisa kamu jadikan spot berfoto bersama pasangan. Dengan konsep yang sederhana tapi tetap kental romantis. Spot berfoto di kampung ini juga bermacam macam.

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *