5 Destinasi Spot Sunrise Di Malang Raya

5 Destinasi Spot Sunrise Di Malang Raya

1. Gunung Bromo

Spot Favorit untuk menikmati sunrise. Cuaca yang dingin, panaroma yang indah, dan coretan warna ketika matahari mulai muncul adalah magnetnya. Terdapat banyak sunrise paint di sini seperti penanjakan 2, b29 dan bukit kingkong.

 

2. Gunung Panderman

Berada di selatan paralayang dan berseberangan. Kamu yang genar mendaki, tempat ini menjadi spot yang tepat untuk menyaksikan sunrise. Namun bagi yang tak terlalu mendaki, rasanya tempat ini juga tak terlalu berat untuk dilewati, apalagi jika melalui jalur toyomerta dan berhasil di latar ombo.

 

3. Bukit Paralayang

Bukit paralayang berada di kota batu. Berada di ketinggian 1315 mdpl, membuat pemandangan kota batu dan gunung semuru jelas terlihat di sini. Pemandangan sunrise di paralayang muncul dari balik semeru yang berada tepat berhadapan dengan tempat ini.

 

4. Pantai Batu Bengkung

Pantai batu bengkung malang dikenal sebagai pantai yang terletak di pesisir selatan kabupaten malang. Berhadapan langsung dengan samudera Hindia sehingga mempunyai ombak gede. Pantai batu bengkung malang menawarkan keeksotikan alam pantai meleati dominasi bebatuan karang.

 

5. Ranu Kumbolo

Semeru merupakan destinasi favorit bagi para pendaki dan pencinta gunung. Keindahan alamnya sangat menjanjikan. Salah satu keindahan di gunung smeru adalah ranu kumbolo. Di tempat ini anda dapat melihat sunrise yang sempurna.

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *