4 Hal Yang Ada Di Sekitar Cangar

4 Hal Yang Ada Di Sekitar Cangar

1. Rute Menuju Pemandian Cangar

Perjalanan dapat ditempuh kurang lebih 1 jam dengan menggunakan sepeda motor, mobil pribadi maupun angkutan umum. Pemandian air panas Cangar ini masih satu lokasi dengan hutan rakyat raden Suryo, karena lokasinya yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Mojokerto.

 

2. Harga Tiket Masuk Pemandian Cangar

Biaya masuk kedala wisata pemandian air panas ini juga tidak mahal, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp. 5.500 per orang dan harga parkir sepeda motor dibandrol sebesar Rp. 3000 dan Rp. 5000 untuk parkir mobil. Murahnya tiket masuk pemandian air panas dikarenakan tempatnya yang dikelola langsung oleh masyarakat sekitar.

 

3. Perkebunan Warga

Nah, Teman Traveler bisa mampir ke salah satu perkebunan tersebut untuk berfoto-foto. Dijamin hasilnya bakalan ciamik. Satu titik yang cukup populer adalah bunga-bunga Instagenic. Spot ini cukup populer, namun banyak yang tak tahu keberadaannya.

 

4. Gubuk dan Gunung Welirang

Selain spot bunga, masih area dekat gubuk yang pantang Teman Traveler lewatkan. Di sini kalian bisa ambil foto keren dengan latar belakang Gunung Welirang. Sayangnya, area sekitar sini lebih sering berkabut sehingga gunung tersebut jarak nampak.

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *