5 Spot Foto Ala Bidadari Di Malang Raya

5 Spot Foto Ala Bidadari Di Malang Raya

1. Coban Bidadari


Udara segar dan aliran deras dari Coban Bidadari. Kamu juga bisa berselfie di spot yang dibikin semirip mungkin dengan sayap bidadari/sayap burung, ada juga yang mirip dengan spot sarang burung, tak cukup disitu kalian juga bisa bersantai di gubuk di tepi atas puncak bukit.

2. Paralayang Gunung Banyak


Selain bisa bermain paralayang, ada juga spot sayap bidadari yang bisa kamu gunakan untuk berfoto. Ditambah dengan background pemandangan kota Batu yang menawan, dijamin fotomu tambah kece.

3. Coban Parang Tejo


Sensasi pemandangan air terjun berlapis dan kelembutan alirannya ada di coban ini. Spot foto ala bidadari juga ada disini, dengan sayap yang penuh warna. Pemandangan hijau alami terdapat di belakangnya.

4. Kebun Teh Wonosari


Kebun teh dengan udara sejuk ini juga menawarkan spot ala ala bidadari. Jika kamu berfoto disini, seakan kamu jadi malaikat yang punya sayap yang indah. Ditambah hamparan kebun teh yang asri dan instagenic.

5. Coban Kethak


Lokasinya berada di pinggir jalan, jadi mudah diakses. Ada yang menyebutnya coban singo edan, karena menggambarkan seekor singa yang gagah. Coban yang eksotis ini juga menawarkan spot bak bidadari.

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *