Surga Spot Foto Kekinian Baru Di Candi Sumberawan

1. Lokasi dan rute


Candi Sumberawan berada di Dusun Sumberawan, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Jaraknya sekitar 6 km dari Candi Singosari. Di perempatan dekat Candi Singosari, akan ada papan petunjuk arah menuju Candi Sumberawan.

2. Candi Sumberawan


Candi berbentuk sebuah stupa ini merupakan salah satu peninggalan Kerajaan Singosari. Jika berkunjung ke candi ini, kamu bisa berfoto dengan latar belakang candi.

3. Hutan pinus


Selain candi, kamu bisa mengunjungi wisata hutan pinus. Berfoto dengan latar belakang jajaran pohon pinus bisa jadi destinasi swafoto-mu. Hutan pinus ini juga dilengkapi banyak spot foto.

4. Taman


Kampoeng wisata Sumberawan ini memiliki banyak taman-taman yang apik. Ada spot taman bunga yang cantik, taman lampion yang menawan, taman batik yang kaya akan budaya, taman hammock dan masih banyak lagi.

5. Aneka pilihan spot foto kekinian


Kamu bisa bernarsis ria dengan latar belakang tulisan aku tresno kowe, tirai warna warni, spot lovable, tower hammock dan masih banyak pilihannya. Dijamin fotonya bikin feed instagram kamu makin ciamik.

6. Camping seru


Karena lokasinya jauh dari kota dan dikelilingi hutan pinus, rasanya cocok untuk bermalam di kawasan ini. Suasananya asri dan bisa merilekskan pikiran, tak heran jika tempat ini sering dijadikan perkemahan sekolah atau  instansi.

7. Fasilitas dan akomodasi


Fasilitas yang dimiliki kampung wisata ini sudah cukup lengkap. Harga tiket masuknya sekitar 5.000/orang dan parkirnya mulai dari 2.000.

8. Tips berwisata


Pastikan kamu memakai outfit yang cocok ya. Siapkan kamera juga karena kamu akan belajar sejarah dan hunting foto kece nih. Jangan rusak lingkungan yang cantik ini  dan tetap jaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

(Visited 265 times, 1 visits today)

You might be interested in