Spot Wisata Ala Jepang, Kunjungi Yuk!

Berlibur ke Jepang pasti memerlukan budget yang cukup banyak bukan ? Nah , kini tak perlu pergi jauh-jauh ke Jepang guys! Sekarang ada tempat yang ke Jepang-Jepangan nih, namanya The Onsen Resort Songgoriti.  Ingin tau lebih detail tentang  The Onsen Resort Songgoriti ? Yuk simak penjelasan berikut!

(image 1 by: ig @exploremalang)

The Onsen Hot Spring Resort merupakan satu-satunya resort yang menjadi primadona. Resort ini mengusung tema ala Jepang. Yang nantinya pengunjung akan dibawa berfantasi ke negara sakura tersebut. Yup, semuanya akan di atur sedemikian rupa seperti di Jepang. Mulai makanan, minuman, kamar, dan semua fasilitas lainnya.

1. 25 Cottages Ala Jepang.

(image 2 by: travelingyuk.com)

Disediakan 25 Cottages yang menyerupai rumah tradisional Jepang.  Hampir semua bahannya menggunakan kayu dan dibentuk dalam model panggung. Setiap pondok memiliki nama seperti kota-kota yang ada di Negeri Matahari Terbit tersebut, seperti Tokyo, Kyoto, Osaka, dan lain-lain.
2. Villa Onsen Songgoriti.

(image 3 by: koplakers.com)

Di villa Batu ini pun ternyata juga disediakan tempat berendam dengan air panas yang alami asli Songgoroti, tanpa water heater. Masing-masing kamar memiliki onsen pribadi.
3. Restoran di The Onsen.

(image 4 by: ig @wirawan.utomo)

tempat ini bisa disewa untuk acara-acara. Makanan-makanan yang disuguhkan sudah jelas mengangkat kuliner Jepang. Tradisi Negeri Sakura lainnya yang bisa dicoba di sini adalah membuat teh, origami, bahkan memakai kimono.
4. The Onsen.

(image 5 by: travelingyuk.com)

Onsen dalam Bahasa Jepang berarti berendam di air panas. Bisa dibilang ini merupakan yang pertama di Indonesia.
Tempat menginap unik ini akan dibuka bersamaan dengan momen menyambut Natal dan Tahun Baru.

  • Rute : Untuk menuju ke tempat ini, Kamu harus menuju kota Batu terlebih dahulu. Lokasinya sekitar 5 km dari alun-alun Batu. Lokasi tepatnya berada di Jalan Trunojoyo, Songgoriti Batu. Kira-kira, kalau dari jalan raya jaraknya 2 km. Jika melihat Pom di Songgoriti, nah dari situ kamu tinggal masuk dan ikuti jalan. Nanti akan menemui resort Jepang ini di kanan jalan.
  • Lokasi : Jl. Arumdalu, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.
  • Telepon : (0341) 5101888
  • Harga Tiket Masuk : Rp 100.000,-
  • Harga Menginap :  3 Kamar dibanderol Rp 3.950.000,- dan 2 Kamar dibanderol Rp 3.000.000,- /Malam.
  • Fasilitas : Kolam renang, persewaan baju kimono, hall resto ala jepang, dll. Kamu bisa menyewa hall untuk keperluan-keperluan rapat atau yang lainnya. Dan yang harus dicoba ialah kuliner khas Jepang yang di jual di Resort ini.

Tertarik untuk datang ke tempat Ala Jepang ini ? Yuk ajak keluarga dan teman terdekat kamu agar suasana liburan jadi menyenangkan. Happy Holiday!

 

(Visited 3133 times, 1 visits today)

You might be interested in