Spot Foto Instagramable di Coban Parang Tejo, Malang!

Malang tak pernah membosankan untuk diexsplore, ada banyak destinasi wisata yang asyik untuk dikunjungi. Salah satunya ialah Coban Parang Tejo ingin tahu lebih banyak mengenai coban ini ? Langsung simak penjelasan di bawah ini ya!

(image 1 by : ig @n.rohman321)

Untuk ke wisata ini kamu perlu berjuang naik turun tanjakan karena akses jalan yang sedikit menantang. Coban atau air terjun parang tejo kini menjadi salah satu coban yang sangat hits di Malang. Coban ini memiliki spot kekinian yang bisa dikunjungi bersama teman dan sahabat tercinta. Selain memiliki spot foto keren tentunya wisata ini mempunyai pemandangan dan udara yang sangat sejuk.

  • Terdapat Spot Foto Instagenic :

(image 2 by : ig @pressty24)

Ayunan maut : Nah memang sekarang ayunan maut memang menjadi salah satu spot paling menarik di wisata alam seperti coban saat ini. Kamu bisa berfoto selfie dengan posisi duduk ataupun berdiri, wow pastinya kamu akan mendapatkan foto keren dan instagramable banget nantinya.

(image 3 by : ig @ramaciv)

Sayap Burung : Di coban parang tejo juga ada spot sayap burung kita bisa berselfie yang seolah olah kita memiliki sayap yang indah, ingin mencoba spot yang satu ini, pasti keren hasilnya.

(image 4 by : ig @rerefirmansyah)

Rumah akar : Rumah akar ini pastinya menjadi salah satu spot terkeren saat berada di coban parang tejo, pengelola dari coban parang tejo membuat rumah akar ini sangat indah dan membuat kita akan memiliki foto yang bagus saat kita share di akun instagram kita.

(image 5 by : ig @rachmiarmia)

Bunga Raksasa : Bunga raksasa juga menjadi salah satu spot foto favorit para pengunjung. Di tempat ini kamu akan disuguhkan dengan indahnya sebuah bunga raksasa yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

  • Alamat : Dusun Princi, Desa Gadingkulon, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Tiket Masuk : Rp.15.000,-
  • Harga Parkir : Rp.3.000,-

Bagaimana, tertarik untuk berlibur ke Coban Parang Tejo di akhir pekan ini ? Jadi, buruan ajak teman-teman kamu untuk berlibur ke coban di atas ya. Happy Holiday Amazing People!

(Visited 544 times, 1 visits today)

You might be interested in