Serunya di Wisata Bedengan Malang, Kesini Yuk!

Malang memang menawan dengan alamnya, udara berhembus sejuk karena letaknya yang berada di dataran tinggi. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi adalah Bedengan, yaitu wana wisata yang berkonsep bumi perkemahan. Ingin tahu ada apa saja di wisata ini ? Yuk simak artikel di bawah ya!

(image 1 by : ig @arifrizall)

Sebagai bumi perkemahan, bedengan menyediakan berbagai keseruan. Penyuka kegiatan alam terbuka akan sangat menyukai tempat wisata ini. Datanglah bersama keluarga atau teman-teman agar semakin asyik dan seru liburan kamu. Tak jauh dari lokasi terdapat sungai dengan air jernih yang alirannya berasal dari sebuah air terjun bernama Brues yang lokasinya terpencil dan tidak banyak orang tahu.

(image 2 by : ig @here_mwn)

Selain berkemah, juga menjadi tempat melaksanakan kegiatan outbound serta bermain dengan flying fox.  Pengendara motor trail juga memacu kendaraannya di lintasan berlumpur di dekat area perkemahan Bedengan.

(image 3 by : ig @nnoart)

Sebelum menjadi tempat wisata di Malang seperti sekarang ini, Bedengan adalah kawasan yang digunakan sebagai tempat pembibitan tanaman pohon. Warga setempat menyebutnya sebagai Bedengan, itulah asal-usul panamaannya.

(image 4 by : ig @nnoart)

  • Alamat : Dusun Selokerto, Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Fasilitas : Musholla, warung, gazebo, kamar mandi dan lahan untuk mendirikan tenda.
  • Tiket Masuk : Rp.5.000,-/Orang
  • Harga Parkir : Rp.2.500,-

Tertarik untuk berlibur akhir pekan ke tempat wisata di atas ? Ayo segera rencanakan liburan bersama keluarga mulai sekarang yaa. Selamat Berlibur!

(Visited 3447 times, 1 visits today)

You might be interested in