Serunya Belajar Sambil Bermain Di Kusuma Agrowisata

1. Petik buah dan sayur


Yang paling terkenal dari Kusuma Agrowisata adalah wisata petik apel, namun ada juga wisata petik jambu merah, jeruk, strowberry, dan buah naga serta ada bermacam-macam sayuran. Tak hanya memetik, kamu juga dapat membawanya pulang sebagai oleh-oleh.

2. Kusuma Waterpark


Dengan latar belakang lanscape Gunung Arjuna dan Gunung Panderman, serta dikelilingi area perkebunan menambah daya tarik waterpark ini. Ada berbagai wahana seperti kolam arus, seluncur strawberry, Seluncur jambu dan ada juga kolam kopi (hot pool).

3. Outbond Advanture


Kusuma Agrowisata juga memiliki berbagai wahana yang menguji adrenalin seperti outbond War Game,Flying fox,dan mini off-road track. Lokasinya yang berada di kaki gunung Panderman dan di keliling hutan pinus jadi tambah seru mainnya.

4. Menginap di Hotel atau Resort


Salah satu hotel favorit di Kota Batu. Hotel ini terdiri dari kamar yang di desain unik dan bernuansa alam. Dilengkapi dengan kolam renang yang nyaman dengan udara yang sejuk bahkan di siang hari.

5. Convention Hall


Bingung cari tempat rapat atau seminar? Kusuma Agrowisata juga menawarkan convention hall dengan kapasitas hingga 800 orang. Ada juga garden area dan poolside park yang bisa digunakan untuk berbagai acara.

6. Makan di Hortensia Restaurant


Restaurant ini menawarkan view yang keren, menghadap langsung ke gunung Arjuna. Dengan berbagai makanan yang enak dan menggugah selera. Apalagi ketika malam hari, nuansa romantis pun terasa. Cocok nih buat dinner bersama pasangan.

7. Camping Ground


Area yang ini baru diresmikan akhir tahun lalu. Camp dengan view menghadap ke gunung Arjuna dan berada di lereng Panderman. Apalagi ditambah gemerlap lampu yang apik. Campingmu disini pasti akan berkesan.

8. Melihat proses pembuatan sari buah


Bahannya dipetik langsung dari kebun alami, dan segar. Diproses menggunakan teknologi modern, dan menghasilkan produk berkualitas tinggi. Produk dari Kusuma agro wisata ini sudah terkenal dan biasa dijadikan oleh-oleh.

(Visited 15 times, 1 visits today)

You might be interested in