Penginapan Unik di Atas Pohon, Omah Kayu

Liburan dan menginap di hotel tentunya sudah biasa, namun bagaimana jika menginap di atas pohon? Malang Raya menawarkan wisata unik yaitu menginap di rumah pohon. Wisata ini dikenal dengan Omah Kayu, ingin tahu lebih banyak mengenai tempat wisata ini ? Yuk simak artikel di bawah ya!

(image 1  by : ig @fahmikafabih)

Omah Kayu ini memiliki slogan yang cukup unik yaitu “Not Just Tree House”. Seperti namanya, Omah Kayu ini menyajikan konsep rumah yang menggunkan bahan kayu sebagai bahan struktur utamanya.

(image 2  by : ig @py_alawiyah15)

Rumah-rumah ini kemudian dibangun di atas pohon pinus yang letaknya berada di lereng bukit dari kawasan wisata Gunung Banyak. Di setiap kamar atau ruangan dalam Omah Kayu ini memiliki pemandangan menawan. Tentu saja menjadi salah satu daya tarik untuk mengundang para wisatawan untuk menginap atau sekedar berfoto.

(image 3  by : ig @zaqyiqbl_)

Hal yang menjadi perhatian adalah letak dan juga lokasi serta bahan yang digunakan untuk membangun Omah Kayu. Letak dan lokasi dari Omah Kayu ini berada di area perbukitan yang rimbun dengan banyaknya pepohonan di sekelilingnya.

(image 4  by : ig @sherlie_citra)

  • Alamat : Desa Songgokerto, Kecamatan Batu, Jawa Timur.
  • HTM : Rp.5.000,-/Orang.
  • Harga Menginap : Weekday IDR 350.000/Malam || Weekend IDR 450.000/Malam.

Bagaimana, tertarik untuk menginap atau sekedar berburu spot foto di Omah Kayu ? Yuk ajak keluarga atau teman terdekat kamu untuk berlibur ke sana yaa. Selamat Berlibur!

(Visited 792 times, 1 visits today)

You might be interested in