Wisata Low Budget Di Malang

Wisata Low Budget Di Malang

1. MACITO


Wisata jalan-jalan keliling kota Malang yang diselenggarakan oleh pemkot Malang. Kamu bisa mencobanya dengan menunggu di depan Balai kota setiap hari mulai jam 09.00-12.00. Hari Minggu dimulai pukul 10.00.

2. KAMPUNG WARNA WARNI JODIPAN


Kamu bisa befoto-foto ria dengan spot foto yang instagenic. Cukup membayar 2.000 sebagai tiket masuk kamu sudah bisa mendapatkan keseruan di dalamnya.

3. TAMAN MERBABU (MERBABU FAMILY PARK)


Taman yang mengusung konceo ini cocok untuk kamu yang mau liburan bareng keluarga. Disediakan area playground, lapangan futsal, fasilitas olahraga dan juga jogging track. Taman ini tidak memungut biaya masuk.

4. TAMAN LANGIT


Wisata ini termasuk wisata baru. Spot yang instagenic ini juga termasuk low budget, kamu cukup membayar 10.000/orang saja. Taman yang berada di kawasan gunung Banyak ini bertema khayalan.

5. SUMBER SIRAH


Di tempat ini, tanaman Hydrilla tumbuh dengan sangat bebas. Selain itu ikan-ikan air tawar yang kecil-kecil juga kerap berseliweran di sekeliling penyelam. Tarif dewasa hanya 3.000 sedangkan anak-anak 2.000.

6. SUMBER JENON


Terdapat tonggak kayu raksasa yang ada di dalam air. Konon, umurnya sudah ratusan tahun. Airnyayang dingin dan dalam akan membuat snorkelingmu tambah berkesan. Tiket masuknya gratis, kamu cukup membayar parkir di sekitar Rp 5.000. Baik mobil atau motor bisa langsung menuju lokasi.

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *