9 Tempat Berburu Kabut Di Sekitar Malang Raya

9 Tempat Berburu Kabut Di Sekitar Malang Raya

1. CANGAR


Cangar menyuguhkan berbagai pemandangan yang indah dan alami banget. Kamu bisa berfoto dengan background perbukitan yang tertutup kabut. Kamu tinggal berhenti dipinggir jalan dan menemukan spot yang tepat.

2. HUTAN PINUS PUJON


Tak hanya berburu spot foto yang instagenic. Kamu juga bisa berburu kabut disini. Dengan dikelilingi pohon pinus dan tanaman liar disana-sini. Kece banget kan?

3. KAWASAN PARALAYANG


Gemerlap lampu di malam hari juga diburu, tapi coba sesekali berburu kabut pagi disini. Di kawasan paralayang ada banyak pilihan mulai di paralayang, omah kayu, taman langit atau goa pinus. Siapkan jaket tebal karena hawanya dingin lo.

4. TAMAN NASIONAL BROMO TENGGER SEMERU


Berada di perbatasan Probolinggo, Lumajang, Pasuruan dan Malang. Sunrise yang disajikan pun juara dan tak tertandingi. Kabut yang menutupi barisan gunung dan diiringi sunrise apik ya.

5. COBAN RONDO


Air terjun legendaris dan banyak cerita ini juga jadi spot seru untuk berburu kabut. Terletak di ketinggian 1135 mdpl. Coban ini satu bagian dari coban Manten dan coban Dudo.

6. COBAN WATU ONDO


Air terjun ini berada dalam wilayah Tahura Soeryo, di lereng Gunung Welirang. Dekat dengan pemandian air panas Cangar, berada di perbatasan Kota Batu – Mojokerto. Selain bisa berpose di spot lovablenya, kamu juga bisa berburu kabut lo.

7. BUDUG ASU


Berada di lereng Gunung Arjuna. Meskipun di lereng, Budug Asu ini tetap menawarkan panorama memukau. Hamparan padang savana yang menyelimuti perbukitan dengan latar belakang gunung Arjuna. Cocok untuk kamu yang mau menenangkan pikiran.

8. RANU KUMBOLO


Kondisi alam yang masih perawan, lengkap dengan udara yang segar akan membebaskan segala beban pikiran. Pemandangan yang alami dan jauh dari polusi membuat kamu rileks. Spot ini juga spot wajib berburu kabut lo.

9. COBAN TALUN


Pagupon camp, apache camp, spot instagenic lainnya sudah biasa diburu. Kamu juga bisa berburu kabut disini. Dengan hamparan bunga yang instagenic ditambah kabut kece abis deh.

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *