9 Kolam Renang Di Tengah Panasnya Malang Raya

9 Kolam Renang Di Tengah Panasnya Malang Raya

1. Kolam Renang Stadion Gajayana


Kolam Renang Indoor ini mempunyai 2 kolam dengan kedalaman yang berbeda yakni kolam untuk anak-anak dan kolam untuk orang dewasa, dengan kedalaman sekitar 1,5 – 3 meter. buka setiap Senin- Kamis : 10.00 dan Sabtu – Minggu : 15.00.

2. Istana Dieng Swimming Pool


Club House Istana Dieng Malang juga menyediakan kolam renang yang berbeda dari kolam renang biasanya, pasalnya, di Kolam renang Club House Dieng ini menggunakan system ozon yang membantu menyehatkan tubuh. Biayanya cukup dengan 50.000/orang.

3. Permata Jingga Swimming Pool & Cafe


Terdapat dua kolam renang yang berada disini, yaitu kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak. Uniknya disini terdapat cafe di tengah kolam, jadi bisa langsung pesan makanan atau minuman. Biaya umumnya 35.000/orang, tersedia juga biaya paketan.

4. Araya Family Club & Swimming Pool


Kolam renang ini dibuka setiap hari. Area parkir yang cukup luas, asri dan aman pastinya akan membuat kamu merasa nyaman memasuki area swimming pool dan fitness center ini. Harga tiket masuknya 50.000.

5. Kolam Renang Taman Wisata Lembah Dieng


Lembah Dieng merupakan salah satu wisata di Malang yang cukup dikenal dan ramai dikunjungi para wisatawan, wisata ini menyuguhkan kolam renang/pemandian yang memiliki air yang jernih. Harga tiketnya untuk Pelajar : 10.000 dan Umum: Rp. 15.000.

6. Taman Rekreasi Selecta


Terkenal akan taman bunga dan juga pemandiannya. Juga ada banyak disediakan berbagai macam fasilitas seperti permainan outbond Flying Fox, Arena Kuda, Sepeda air, dan lain-lain. Kamu bisa menikmati sejuk khas pegunungan dan keindahan taman bunga. Tiket masuknya dengan kisaran harga 25.000-30.000 saja.

7. Wendit Water Park


Berdiri sejak tahun 1968, wisata satu ini cukup menarik, karna disana kamu akan menemukan monyet yang dibiarkan bebas berkeliaran. Wahana yang tersedia disini seperti sepeda air, flying fox, dan worm coaster. Juga ada kolam playground untuk anak. Harga tiket masuknya untuk anak anak: 10.000 Dewasa: Rp. 15.000.

8. Pemandian Kendedes Singosari


Terletak sekitar 1 kilometer dari Candi Singosari. Tiga kolam renang yang tersedia bisa jadi sasaran kamu, tidak hanya berenang, kamu bisa juga memanfaatkan kejernihan air untuk berendam. Murah tiket masuknya hanya 10.000/orang.

9. Ubud Hotel and Villas


Kolam renangnya terbuka untuk umum. Suasananya nyaman khas Bali. Kolam renang dewasa di Ubud Hotel ini memiliki kedalaman sekitar 1,2 sampai 1,5 m. Kolam renang untuk anak-anak juga ada. Kalau kamu ingin berfoto di cottage akan dikenai biaya. Jika berenang saja cukup dengan bayar 50.000.

 

1. Kolam Renang Stadion Gajayana
Alamat : Jl. Tangkuban Perahu, Kauman, Klojen
2. Istana Dieng Swimming Pool
Alamat : Jl. Istana Dieng Utara I No.22, Bandulan, Sukun
3. Permata Jingga Swimming Pool & cafe
Alamat : Jl. Raya Permata Jingga, Tunggulwulung, Lowokwaru
4. Araya Family Club & Swimming Pool
Alamat : Jl. Lawang Sewu Golf Utama No.2-18, Tirtomoyo, Pakis
5. Kolam Renang Taman Wisata Lembah Dieng
Alamat : Jl. Wisata No.99, Kalisongo, Dau
6. Taman Rekreasi Selecta
Alamat : Jl. Raya Selecta No. 1, Bumiaji, Tulungrejo
7. wendit water park
Alamat : Jl. Raya Wendit Tim., Mangliawan, Pakis,
8. Pemandian Kendedes Singosari
Alamat : Jl. Anusopati, Candirenggo, Singosar
9. Ubud Hotel and Villas
Alamat : Jl. Bend. Sigura-gura Bar. No.44, Karangbesuki, Sukun

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *