9 Hotel Instagramable Di Malang Raya

9 Hotel Instagramable Di Malang Raya

1. MaxOne Ascent Hotel


Buat kamu pecinta hotel ngejreng dan penuh warna, MaxOne bisa jadi pilihan utama. Selain ruangannya didesain dengan warna sangat cerah, di kamar nuansa kalemnya juga begitu terasa. Kamu bisa bersantai di rooftop dan menikmati kolam renang di sana. Dan juga hotel ini murah banget harganya. Cocok buat liburan akhir pekan di Malang.
Alamat : Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 75A, 65111 Malang, Indonesia

2. Gadjahmada Graha Hotel


Hotel ini menyajikan konsep arsitektur gotik yang cukup unik. Foto di depannya saja sudah kayak kembali ke Eropa di jaman dahulu. Gaya Eropa klasik sangat kental di hotel Gadjahmada Graha ini. Dengan bangunan seindah ini, kesan berlibur pun kian terasa lebih menyenangkan. Meskipun kamar dan ruangannya terkesan mewah, namun harganya murah meriah.
Alamat : Jl. Dr. Cipto no. 17, 65111 Malang, Indonesia

3. Ibis Styles Hotel

Berada di pusat Kota Malang, Ibis Styles Hotel Malang ini harus kamu lirik. Lokasi yang strategis bikin enak mau ke mana aja.…Ibis Styles Hotel memang sudah punya nama besar dalam industri hotel di tanah air. Di Malang, Ibis Styles Hotel punya konsep instagramable dengan warna dominan hijau cerah dan menyegarkan. Ada banyak sekali ruangan yang bisa dieksplor mulai dari lobbi, restoran bahkan di kamar pun fotogenik banget. Cobain deh kalau nggak percaya.
Alamat : Jl. S. Parman 45, 65122 Malang, Indonesia

4. Arjuna Hotel


Di Batu hotel ini memang sudah terkenal sebagai hotel yang instagramable dan kekinian. Tiap sudutnya bakal memanjakanmu hai para foto hunter!
Arjuna Hotel di Kota Batu memang fotogenik banget. Setiap sudut hotel bisa kamu eksplorasi dengan kamera kamu. Hotel ini juga punya kafe yang hits banget. Udah deh, kalau ke Batu hotel ini harus masuk dalam daftar tujuan kamu.
Alamat : Jl. Panglima Sudirman no 37, Batu 65311

5. Kampung Lumbung Boutique Hotel

Related image
Merasakan nuansa pedesaan yang asri di penginapan ini. Bisa juga foto-foto ala desa. Kampung Lumbung Boutique Hotel Batu adalah penginapan yang mengusung konsep Eco Friendly Boutique Hotel. Hotel ini berada di Jalan Puskesmas Dalam Beji, Batu. Hotel ini berbeda dengan hotel-hotel lainnya yang konsepnya modern. Kamar-kamar yang disediakan di hotel ini berbentuk rumah kayu yang terbuat dari kayu jati. Suasana pedesaannya lebih kerasa kan?
Alamat : Jl.Ir. Soekarno – Puskesmas Dalam Beji, Batu, Malang

6. Hotel Alimar

Image result for alimar hotel malang

Ingin menikmati hotel vintage dengan arsitektur yang unik? Hotel Alimar ini bakalan memanjakanmu dan pasangan. Alimar adalah hotel yang menawarkan konsep unik. Jika dilihat dari segi arsitekturnya, sudah terasa aura jaman dulu yang kentara. Bangunan asli hotel ini merupakan sebuah bangunan tua yang sudah berdiri sejak abad ke-18. Kini dengan penambahan skybridge berwarna merah, hotel ini kian cantik dan cocok untuk foto-foto.
Alamat : Jalan Pasar Besar 58, Malang, Indonesia

7. Swiss Belinn

Related image
Swiss-Belinn Malang menjadi alternatif hotel bintang 3 lainnya yang perlu banget untuk kalian pertimbangkan. Hotel ini memang memiliki suasana yang lumayan ciamik. Beberapa spot interiornya layak banget untuk diabadikan oleh kamera, dan bakalan terlihat makin cantik dengan sentuhan filter Instagram. Nggak hanya interiornya saja yang cakep, eksteriornya juga cukup menarik untuk di jepret oleh kamera kalian. Apalagi jika kalian mengeksplorasi di area kolam renang outdoor, yang makin terlihat keren saat malam hari tiba.

8. Amarta Hills Hotel

Image result for amarta hills malang

Hotel ini tergolong sebagai salah satu hotel baru di Kota Batu karena baru beroperasi bulan Februari 2016 lalu. Tapi meski tergolong baru, Amarta Hills Hotel sudah mampu menyedot perhatian banyak pengunjung yang datang ke Kota Batu karena desain hotelnya yang modern dan elegan serta dipadukan dengan panorama alam khas pegunungan Kota Batu. Terletak di Jalan Abdul Gani Atas Komp. Amarta Hills, Kota Batu. Amarta Hills Hotel menyediakan 3 jenis kamar antara lain, Deluxe, Junior Suite, dan Executive Suite. Buat kamu yang ingin menikmati fasilitas super mewah, bisa menyewa kamar dengan tipe Executive Suite karena selain memiliki 2 kamar dan dapur, kamar ini juga memiliki balkon dengan private pool yang menghadap Gunung Arjuna. Kolam renang menjadi salah satu lokasi favorit pengunjung Amarta Hills Hotel karena berlatar Gunung Arjuna yang indah. Kebayang kan gimana segernya berenang sambil menikmati panorama gunung nan megah? Pasti betah deh!

9. Jambuluwuk Batu Resorts  & Covention Hall

Image result for jambuluwuk

merupakan salah satu resort dengan fasilitas dan pelayanan bintang lima yang terletak di Jalan Trunojoyo No. 99, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu atau tepatnya di hillside antara Batu dan Pujon. Di resort ini tersedia kamar yang terbagi atas 6 jenis kamar berdesain modern yang ditambah dengan sedikit sentuhan etnik. Selain memiliki fasilitas dan pelayanan yang spesial, resort ini juga menyajikan panorama spesial bagi para pengunjung yang menginap di sini. Berada di ketinggian sekitar 1100 meter di atas permukaan laut serta dikelilingi oleh pegunungan, hutan, bukit, dan kawasan Songgoriti tentu akan membuat liburanmu menjadi salah satu momen tak terlupakan.

 

1. MaxOne Ascent Hotel
IDR 450.000
2. Gajahmada Graha Hotel
IDR 420.000
3. Ibis Styles Malang
IDR 395.000
4. Arjuna Hotel, Batu
IDR 550.000
5. Ubud Hotel and Cottage
IDR 360.000
6. Hotel Alimar
IDR 300.000
7. Swiss Belinn
IDR 550.000
8. Amartha hills
9. Jambuluwuk Batu Resort & Convention Hall

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *