7 Wisata Malam Di Malang Raya

7 Wisata Malam Di Malang Raya

1. Batu Night Spectacular/BNS


Ikon yang selalu diorbitkan oleh BNS adalah lampion garden. Taman dengan beribu lampu lampion yang menghiasi salah satu wahana di BNS ini selalu menjadi magnet karena keindahannya menghiasi suasana malam. Ada banyak wahana permainan disini.

2. Paralayang


Banyak pengunjung yang lebih memilih mengunjungi Paralayang di malam hari karena suasana yang dingin dan menenangkan pikiran. Ditambah dengan gemerlap lampu kota yang indah. Foto bareng pasangan disini, romantis yaa.

3. Alun Alun Malang


jika kamu berkunjung ke alun alun pada malam hari, kamu akan disuguhkan dengan tarian air mancur yang dipercantik dengan lampu warna-warni. Alun-alun Malang punya bermacam fasilitas yang ada untuk semua usia.

4. Malang Night Paradise


Pernak-pernik lampion menghiasi disini. Jumlahnya nggak main-main, kira-kira ada satu juta bunga LED dan beragam bentuk lainnya. Ada juga berbagai wahana seperti lighting tunnel, bioskop mini, taman dinosaurus dan masih banyak lagi.

5. Alun Alun Kota Batu


Ada playground untuk anak-anak, air mancur, ruang informasi berbentuk stroberi, toilet berbentuk apel dan yang paling ikonik adalah bianglala. Ketika malam hari lampu warna warni bertebaran dimana-mana. Dari atas bianglala keindahan kota dan lampu-lampunya terlihat epic.

6. Pasar Parkiran


Pasar Parkiran Batu ini merupakan sebuah fasilitas yang disediakan untuk menampung para Pedagang kaki lima. Kulinernya juga enak-enak dan wajib dicoba. Ada wahana lain seperti 3D Art Trick, rumah kaca, game zone dan taman baca Amin.

7. Taman Kunang-Kunang


Taman ini punya banyak lampu LED yang tersebar di area taman. Saat malam hari lampu LED ini menyala dan menghiasi taman seperti kunang-kunang. Ada 5 bagian yang disebut dengan plaza. Pada setiap plaza anda akan menjumpai bentuk serta jumlah lampu LED yang ditata dengan berbeda-beda.

7 Wisata malam di Malang raya

1. batu night spectacular
Jl. Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Batu
*Senin-kamis jam 15.00-23.00. Jumat-Minggu jam 15.00-00.00
2. paralayang
Jl. Songgokerto, Batu
*Setiap hari. Buka 24 jam
3. alun alun malang
Jl. Merdeka Selatan, Kauman
*Setiap hari. Buka 24 jam
4. malang night paradise
Perumahan Graha Kencana Raya, Jl. Raya Karanglo,Singosari
*Setiap hari. Buka jam 18.00-23.00
5. alun alun kota batu
Jl. Agus Salim, Sisir, Batu
*Setiap hari. Buka 24 jam
6. pasar parkiran
Jl. Sultan Agung No. 25, Sisir, Batu
*Setiap hari. Buka jam 17.00-24.00
7. taman kunang kunang
Jl. Jakarta, Oro-oro Dowo, Klojen
*Setiap hari. Buka 24 jam

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *