7 Spot Wisata Yang Bakal Menguji Adrenalinmu

7 Spot Wisata Yang Bakal Menguji Adrenalinmu

1. Kasembon Rafting


Terletak di desa Bayem, Rafting Kasembon ini menawarkan wisatawan untuk mencicipi petualangan arung jeram di atas derasnya arus sungai Sumber Dandang yang berjarak 7,5 hingga 12,5 meter.

2. Tubing di Wringinanom


Menantang dengan wisata ekstrem, Tubing Wringinanom menjadi salah satu jujukan wisata yang cukup digemari di Malang. Menyusuri arus sungai Amprong di lereng gunung Semeru, wisata tubing ini siap memacu adrenalinmu.

3. Gua Lo-Bangi


Malang juga punya destinasi petualangan lainnya yang sangat layak untuk coba kamu jajal, yakni destinasi petualangan susur Gua Lo-Bangi di Ngliyep, Donomulyo. disini kamu akan dimanjakan dengan ornamen-ornamen gua yang sangat indah.

4. Goa Coban Perawan


Berada di kawasan Ngantang, butuh konsentrasi yang tinggi untuk melewatinya. Goa ini juga merupakan jalur sungai Coban Perawan, sehingga tak heran jika sepanjang Goa masih terdapat air yang sungai yang mengalir.

5. Paralayang Gunung Banyak


Kamu yang menyukai olahraga pemacu adrenalin, cobalah menjajal wahana Paralayang gunung banyak ini.Selain bisa merasakan bagaimana rasanya terbang seperti burung, kamu juga bisa menyaksikan keindahan panorama alam Batu-Malang.

6. Paralayang Pantai Modangan


Di Pantai Modangan ini terdapat olahraga paralayang, cocok untuk kamu yang suka dengan tantangan, adrenalin kamu akan diuji karena angin yang terdapat dipantai sangat kencang.

7. Mendaki Gunung Arjuno via Cangar


Basecamp-nya terletak di dekat pemandian air panas Cangar. Kamu akan disuguhi pemandangan Hutan Cantigi dan lembah di bawah Gunung Kembar 1 lalu ke Gunung Kembar 2. Di area puncak terdapat batu-batu cadas dengan turunan yang curam.

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *