7 Cafe Yang Cocok Buat Pre Wedding Di Malang Raya

7 Cafe Yang Cocok Buat Pre Wedding Di Malang Raya

1. Loe Mien Toe


Tak seperti coffe shop lainnya, yang ini seperti rumah dengan eksterior yang sedikit nyentrik. Dipenuhi dengan beberapa pohon, jadi makannya adem kan. Nongkrong dan ngopi disini oke banget. Suasananya yang romantis membuat foto sama pasangan disini pas deh.

2. Javanine Resto


Memiliki gaya Eropa, klasik, simple, elegan dan tentunya mewah. Dengan berbagai spot foto yang instagramable tempat ini bisa kamu jadikan tempat pre wedding. Beberapa tanaman hijau disudut ruangan membuat suasana semakin syahdu.

3. Madam Wang Secret Garden


Cafe yang satu ini merupakan perpaduan antara cafe dengan taman bernuansa romantis. Disetiap ruangan konsepnya berbeda-beda dan lucu banget. Di ruangan yang colour full atau di taman yang cantik sama-sama apik.

4. Taman Indie Resto


View lapangan golf dan sungai disampingnya menjadi magnet utama. Kamu akan dipuaskan oleh beberapa venue ciamik seperti bale tirta, bale sawit, bale janur, bale kamboja dan masih banyak lagi.

5. Java Dancer Coffee


Disini menyediakan kopi kualitas terbaik dari seluruh Indonesia. Selain kopinya yang endess, tempatnya juga kece lo. Interior dan suasana Jawa yang kental membuat tempat ini semakin romantis dan syahdu.

6. Golden Heritage Koffie


Walaupun mengusung konsep industrial tapi cafe ini tetap terlihat elegan. Dengan banyak jendela mempercantik pencahayaan foto kamu dan doi guys. Konsep foto yang elegan atau yang sedikit lucu bisa juga diaplikasikan lo.

7. Hamur Dieng


Rumah cozy ini juga jadi spot favorit buat pre wedding. Banyak spot-spot kece, area hjau yang luas dan suasana yang nyaman membuat foto prewed-mu makin ciamik. Apalagi ketika malam hari dengan banyak lampu makin aduhai deh.

1. loe min toe : Jl. Tata Surya 2, Dinoyo, Lowokwaru
2. javanine resto : Jl. Pahlawan Trip A5, Oro-oro Dowo, Klojen
3. madam wang secret garden : Jl. Telomoyo No.12, Gading Kasri, Klojen
4. taman indie resto : Jl. Araya Megah No. 9, kota Araya, Pandanwangi, Blimbing
5. java dancer coffe : Jl. Kahuripan No.12, 3, Klojen. Jl. Jakarta No.59, Oro-oro Dowo, Klojen.
6. golden heritage koffie : Jl. Raya Tidar No.36, Karangbesuki, Sukun
7. hamur dieng : Jl. Raya Dieng Atas No.9, Kalisongo, Dau

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *