PDAM Kota Malang buka suara terkait keluhan pelanggan yang tagihannya naik 40 kali lipat dari biaya tagihan biasanya.

PDAM Kota Malang buka suara terkait keluhan pelanggan yang tagihannya naik 40 kali lipat dari biaya tagihan biasanya.

PDAM Kota Malang buka suara terkait keluhan pelanggan yang tagihannya naik 40 kali lipat dari biaya tagihan biasanya.

Sekadar informasi, sebelumnya Meig salah satu pelanngan PDAM tagihannya mendadak naik 40 kali lipat dari dua bulan sebelumnya. Di tagihan bulan Desember ini tagihannya Rp 1,6 juta padahal dua bulan sebelumnya hanya Rp 40 ribu.

Humas PDAM Kota Malang, Neni menjelaskan nilai tagihan Rp 1,6 juta itu sudah sesuai sitem. Neni sudah mendapatkan informasi dari pegawai PDAM Kota Malang, tagihan itu memang benar jumlahnya.

“Nilai tagihan tersebut sudah kami crosscheck dan memang sesuai sistem,” ujarnya setelah dikonfirmasi

Neni pun tidak tinggal diam membiarkan tagihan yang relatif besar itu ke pelanggannya. PDAM Kota Malang sudah mengakomodir pelanggannya dengan memberikan keringanan. Dia juga menjelakan, jika terjadi kejadian serupa, Neni menyarankan, pelanggan PDAM Kota Malang menghubungi pengaduan resmi.

Sumber Blok-a.com

#berita #beritahariini #malangnews #malangupdate #seputarkotamalang #infomalang #malangterkini #amazingmalang #amazingmalangnews #infoterkini #beritaviral #pdam #pdammalang

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

copilot