ARTI DAN TEMA ULANG TAHUN KE 108 KOTA MALANG

ARTI DAN TEMA ULANG TAHUN KE 108 KOTA MALANG

Pemkot mengusung tema Kolaborasi, Akselerasi dan Bangkit Bersama untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-108 Kota Malang pada 1 April 2022.

Kota Malang yang sarat sejarah, budaya, dan potensi diyakini akan tumbuh menjadi kota terkemuka di kancah nasional bahkan dunia.

Hal itu akan terwujud dengan mengusung semangat kolaborasi antara pemerintah, akademisi, masyarakat, media, perbankan, dan jasa keuangan serta dunia usaha dalam memaduserasikan sumber daya dan talenta untuk satu tujuan.

Satu simfoni dalam ragam warna adalah energi untuk kota dan bangsa ini.

Akselerasi

Kota Malang memiliki keyakinan dengan berbekal energi yang dialirkan lewat kolaborasi, akan melahirkan momentum percepatan pemulihan ekonomi dan pencapaian target pembangunan.

Bangkit Bersama

Kota Malang ingin mewujudkan kebangkitan yang bisa dirasakan seluruh masyarakat lewat program, kegiatan, inisiatif, dan inovasi pembangunan yang semakin inklusif dan berkelanjutan.

Desain Logo

Ada empat elemen utama desain logo tersebut.

Pertama, angka ‘108th’ berwarna biru yang menjadi penanda usia dan warna kebanggaan Kota Malang.

 

Kedua, elemen maskot Osi & Ji dengan gestur bersemangat untuk bersinergi.

Ketiga, tulisan Kota Malang berwarna hijau disertai narasi tema sebagai representasi warna lambang pemerintahan dan cita-cita kesejahteraan.

Keempat, kelopak bunga yang bermakna Malang sebagai kota bunga siap mekar secara sosial dan ekonomi dalam menghadapi pandemi.

Sumber :  https://suryamalang.tribunnews.com/2022/03/20/arti-dan-tema-ulang-tahun-ke-108-kota-malang?page=2.

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *