Yuk Cobain! Sate Legendaris dan Yahutt ini!

Yuk Cobain! Sate Legendaris dan Yahutt ini!

Jika membahas mengenai sate kambing di Malang ? Mungkin banyak orang yang akan menyebut Sate Bunul H. Paino sebagai salah satu sate yang paling terkenal di Malang. Ingin tahu lebih banyak mengenai kuliner sate yang satu ini ? Yuk langsung simak artikel di bawah!

(image 1 by : www.foody.id)

Semuanya bermula dari almarhum H. Paino pada tahun 1973 berusaha mengumpulkan modal bersama dua temannya, yakni almarhum Sampuri dan almarhum Kusnan. Modal yang terkumpul rupanya berhasil digunakan untuk memulai usaha sate.

(image 2 by : www.malangmerdeka.com)

Soal rasa dan kualitas memang merupakan penyebab utama dari selalu ramainya warung Sate Kambing H. Paino ini. Daging kambing diolah dan dibakar dengan begitu sempurna sehingga terasa lembut. Sate ini tidak memiliki aroma dan rasa amis yang biasanya terkandung dalam daging kambing.

(image 3 by : www.malangculinary.com)

Daging yang diolah begitu sempurna tersebut kemudian berpadu dengan bumbu kacang khas sate yang lembut dan kaya akan rasa. Lebih mantab lagi jika dinikmati bersama nasi putih yang sudah berpadu dengan gule atau tongseng yang juga di jual di warung sate ini.

(image 4 by : www.foody.id)

  • Alamat : Jalan Hamid Rusdi Timur Gang.4 No.315, Bunulrejo, Blimbing, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Fasilitas : Bebas parkir, smoking area, musholla, toilet, dan TV.
  • Jam Buka : 10:00-22:00 WIB.
  • Harga Kisaran : Rp.15.000-Rp.35.000,-

Bagaimana, tertarik untuk mencoba lezatnya sate legendaris di atas ? Yuk ajak keluarga atau teman terdekat kamu untuk makan bersama agar tambah nikmat. Selamat Mencoba ya!

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *