9 Kuliner Pecel Yang Wajib Dicoba Di Malang

9 Kuliner Pecel Yang Wajib Dicoba Di Malang

1. NASI PECEL PINCUK BERKAH


Terkenal dengan bumbu pecelnya yang kental dan manis. Walau porsinya sedikit, tapi rasanya tetep juara. Kamu bisa tambah beragam lauk disini.

2. PECEL KAWI


Berdiri sejak tahun 1975 lalu, pecel Kawi ini termasuk salah satu kuliner legendaris Malang. Rasa pecelnya tak berubah, tetap seperti pertama kali buka. Kamu wajib nyoba sarapan di pecel legenda ini.

3. NASI PECEL CANDI REJO


Pecel disini disajikan dengan potongan semur tempe, rasanya enak. Coba minta peyeknya disiram bumbu pecel rasanya tambah nendang lo. Walau di warung kecil, kedai ini tetep diburu pembeli, jadi belinya harus pagi yaa.

4. WARUNG NASI PECEL CAK MUL


Bagi penyuka pecel Blitar layak mencoba disini, bumbu kencurnya berasa sekali seperti khas Blitar. Perpaduan bumbu pecel, peyek dan metimun, luar biasa enaknya. Dijamin kamu akan balik lagi untuk sarapan disini.

5. PECEL MADIUN SD SURYA BUANA


Nasi yang disiram saus kacang ini disajikan dengan sayuran rebus seperti kacang panjang, bunga turi, kecambah, kenikir, bayam, daun singkong, dan daun pepaya. Hasilnya rasa manis dan gurih. Kamu bisa antri sebelum jam 05.00 diatas jam itu antriannya tambah panjang.

6. WARUNG PECEL BU SUSI POJOK SEMPU


Sepiring nasi pecel dengan bumbu yang tidak terlalu manis dan pas di lidah. Pecel Bu Susi selalu ramai dengan pengunjung yang sarapan sebelum berangkat kerja. Jadi harus berangkat pagi ya biar tidak kehabisan.

7. PECEL PINCUK MBAH OTIG


Lengkap dengan lauk pauk yang menggoda selera, rasa Nasi Pecel Mbah Otig memang gak pernah mengecewakan. Sayur yang segar dan lengkap. Sate kerangnya paling juara disini.

8. PECEL PINCUK BU SITI


Sayur dan bumbunya khas, perpaduan bumbunya dan yang lain sangat pas. Ada berbagai gorengan juga. Porsi pecelnya banyak, jadi kamu dijamin kenyang setelah makan disini.

9. NASI PECEL BU TINUK


Akses ke warung ini cukup mudah dan tempatnya nyaman. Bumbunya juga nikmat. Selain itu tersedia masakan Jawa. Tumis pakisnya juga terasa nikmat. Udang goreng rasanya gurih dan renyah.

 

1. Nasi Pecel Pincuk Berkah
Jl. Puncak Borobudur, Mojolangu, Kec. Lowokwaru
2. Pecel Kawi
Jl. Kawi No.43 B, Bareng, Klojen
3. Nasi Pecel Candi Rejo
Jl. Candi Mendut, Mojolangu, Kec. Lowokwaru
4. Warung nasi pecel pak Mul
Jl. Tanimbar No.33, Kasin, Klojen
5. Pecel madiun SD surya buana
Jl. Simpang Gajayana
6. Warung Pecel Bu Susi Pojok Sempu
Jl. Sempu, Kasin, Klojen
7. Pecel pincuk mbah Otig
Jl. Hamid Rusdi No.15, 3, Bunulrejo, Blimbing
8. Pecel Pincuk Bu Siti
Jl. Puncak Borobudur No.6510, Mojolangu, Kec. Lowokwaru
9. Nasi pecel bu Tinuk
Jl. Soekarno Hatta D 500 kav A, Mojolangu, Lowokwaru

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *