7 Kuliner Bakso Anti Mainstream Di Malang Raya

7 Kuliner Bakso Anti Mainstream Di Malang Raya

1. Bakso Sumsum


Bakso sumsum Cak Hadi ini sudah tersohor kemana-mana. Kamu bisa rasain sensasi lumernya sumsum sapi dari dalam pentolnya. Setiap satu porsinya hanya boleh mendapat satu bakso sumsum, tapi bener-bener nggak ada duanya deh.

2. Bakso Mata Sapi


Mungkin terdengar aneh ya, tapi kuliner bakso unik ini enak lo. Ketika digigit langsung lumer di mulut. Dijamin enak dan nendang. Selain bakso mata sapi, bakso kampung Singosari ini juga punya bakso keju, bakso mercon dan bakso jamur.

3. Bakso Mangkok


Baksonya enak dan banyak variasinya, dan serunya nih, mangkoknya bisa kamu makan.  Ada bakso mozarella yang kejunya lumer ketika bercampur dengan kuah bakso yang panas, enak banget deh dan selera makan bakso kamu akan terpuaskan disini.

4. Bakso Beranak


Baksonya besar dan didalamnya ada banyak pentol kecil dan telur puyuh. Lucu kan? Dagingnya juga terasa guys. Kuahnya bening dan gurih serta sambal yang pedas cocok deh berpadu dengan bakso beranak ini.

5. Bakso Tengkleng


Bakso tengkleng Mas Bambang ini juga unik lo. Baksonya disajikan dengan tengkleng. Bisa request tengklengnya. Bakso, tengkleng dan kuah bakso bersatu menjadi rasa enak yang nggak bakalan bisa dilupakan guys.

6. Bakso Kotak


Berbeda dari bakso lainnya, bakso ini berbentuk kotak. Bakso kotak dari buka baju ini full irisan cabe rawit. Ada mie kuning dan kuah yang siap jadi pendamping. Pedesnya beneran nampol, bagi penggila pedas wajib dicobain nih.

7. Nasi Bakso


Kurang kenyang makan bakso aja? Di bakso boedjangan ada menu nasi bakso yang bisa bikin kamu kenyang. Ada nasi bakso teriyaki, nasi bakso saus telur asin, nasi bakso saus mentega lo. Disini juga ada banyak variasi bakso yang kekinian.

7 kuliner Bakso Anti Mainstream Di Malang Raya
1. Bakso Sumsum Cak Hadi
Jl. Kertanegara No.117, Candirenggo, Singosari
2. Bakso Mata Sapi (bakso Kampung singosari)
Jl. Wisnu Wardhana, Singosari
3. Bakso Mangkok (Bakso Legend)
Jl. K.H. Hasyim Ashari, Kauman, Klojen
4. Bakso Beranak (Bakso De Stadion)
Jl. Stadion Utara No.12, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu
5. Bakso Tengkleng (Bakso Tengkleng Malang)
Jl. Bendungan Sigura – Gura No.46, Sumbersari, Lowokwaru
6. Bakso Kotak (Buka Baju)
Jl. A. Yani No.20 D, Blimbing
7. Nasi Bakso (Bakso Boedjangan)
Jl. Ciliwung No.44, Purwantoro, Blimbing

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *