Keunikan Bibir Pantai Pulodoro

1. RUTE DAN ALAMAT


Berada di Desa Banjarejo, Donomulyo. Langsung saja menuju ke daerah Pagak, lalu ke Banjarejo. Lanjut sampai ke Pantai Bantol. Berjalan kaki ke barat lalu sampai di Pantai Kedung Celeng, berjalan ke barat lagi dan bertemu pantai Pulodoro. Htmnya 5.000 dan parkirnya 5.000

2. MELEWATI HUTAN YANG PEKAT


Satu-satunya akses berupa jalan setapak melalui hutan pekat, transisi antara hutan bakau dan hutan hujan tropis. Tanah becek bercampur pasir pantai. Ada kubangan air seperti telaga air payau, ada tanaman walur liar yang tumbuh disini.

3. BERASA MILIK SENDIRI


Pantai ini masih sangat asri dan memiliki pemandangan yang indah. Wisata Pantai Malang ini tergolong masih belum terlalu ramai, namun karena masih sepi kita dapat menikmati keindahan dan keasrian pantai ini lebih leluasa lho.

4. BIBIR PANTAI YANG UNIK


Bentuk bibir pantainya unik, seakan tersambung dari 2 lengkungan berbeda. Unik yaa. Diarea bibir pantai juga terdapat karang yang memecah ombak. Membuat ombaknya cenderung menengah, tapi kamu harus tetap waspada yaa.

5. PEMANDANGAN YANG EKSOTIS


Pasirnya berwarna putih, air laut di Pantai Pulodoro ini juga tergolong jernih, barisan tebing dengan hijaunya pepohonan membuat keasrian pantai ini semakin terasa. Saat senja sangat indah dan tentu saja Instagramable.

6. FASILITAS


Karena pantai ini masih baru, jadi belum ada beberapa fasilitas. Jadi bawa perbekalan dan air yang cukup supaya acara mainnya tetap lancar yaa.

7. TIPS BERWISATA


Siapkan fisik yang prima karena harus trekking dulu. Hati-hati dengan bulu babi di sela-sela karang. Lebih disarankan berwisata saat musim kemarau karena susahnya medan. Dan jangan lupa, tetap jaga keindahannya dengan membuang pada tempatnya sampah yaa.

(Visited 111 times, 1 visits today)

You might be interested in