Hal Menarik Di Pantai Banyu Meneng, Malang!

Berlibur ke Malang tidak lengkap jika belum berkunjung ke deretan pantai eksotis di kawasan Malang Selatan. Selain Pantai Selok, Pantai Banyu Meneng merupakan destinasi wisata yang asyik untuk dikunjungi jika liburan tiba. Ingin tahu lebih detail tentang pantai ini ? Yuk langsung simak penjelasan berikut ya!

(image 1 by : PhotoMalang.com)

Sejarah nama Pantai Banyu Meneng diambil karena ombak di pantai ini cukup tenang, karena terhalang oleh batu karang besar. Pantai Banyu Meneng ombaknya cukup tenang dibandingkan pantai yang lain, jadi jika ingin berenang di pantai diperbolehkan tapi tetap utamakan keselamatan dan jaga kebersihan agar ekosistem tidak terganggu.

(image 2 by : PhotoMalang.com)

Ketenangan di Pantai Banyu Meneng begitu terasa karena sangat hening ditemani semilirnya angin laut lepas yang sangat bersahabat. Begitulah yang dapat gambarkan pesona yang dimiliki Pantai Banyu Meneng. Tetaplah menjaga alam agar pantai ini tetap seperti indah dan mempesona.

(image 3 by : ig @dimasrakaherlambang)

Hal yang menarik :
1. Ombaknya cukup tenang.
2. Pasir yang berwarna putih dan bersih.
3. Cocok untuk Camping.
4. Tempat yang tepat untuk bersantai melihat sunrise.
5. Memiliki garis pantai yang tidak terlalu panjang dan dan dikelilingi oleh hutan di sisi samping.

  • Alamat : Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Tiket Masuk : Rp.10.000,-/Orang.
  • Harga Parkir : Rp.10.000,-
  • Fasilitas : Musholla, toilet, warung, tempat parkir dan camping ground.

Tertarik untuk berlibur ke pantai ini ? Ayo segera rencanakan liburan bersama keluarga atau teman terdekat kamu agar liburan menjadi lebih asyik dan seru. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan yaa, agar terjaga kelestarian pantainya. Happy Holiday Amazing People!

(Visited 3339 times, 1 visits today)

You might be interested in