Eksotisnya Pantai Nganteb, Malang!

Hallo Amazing People, Apakah kamu suka menjelajah pantai ? Jika kamu merupakan penjelajah pantai, sepertinya tidak lengkap bila belum menyusuri berbagai macam pantai yang berada di Malang Selatan. Salah satu destinasi wisata pantai yang rekomended untuk dikunjungi adalah Pantai Nganteb. Ingin tahu lebih banyak tentang pantai ini ? Yuk simak artikel di bawah ini ya!

(image 1 by : ig @diong_)

Pantai Nganteb adalah satu dari sekian pantai di Malang Selatan yang jarang terjamah. Hamparan pasir yang putih dan ombak yang tenang, sementara pemandangan sekitar turut melengkapi nuansa pesonanya yang asri. Ombak pantai mengalun tenang meskipun tidak begitu besar, disinilah tempat paling ideal untuk berselancar. Ombaknya merata sehingga sangat disukai bagi penggemar aktivitas surfing.

(image 2 by : ig @earthson_)

Selain menawarkan keindahan panorama alam, Pantai Nganteb juga sebagai objek wisata religi melalui keberadaan panembahan Pantai Nganteb. Satu hal yang paling menarik dari pendopo tersebut adalah sebuah kentongan yang diyakini memiliki nilai magis.

(image 3 by : ig @agungsutrisno_photography)

Banyak hal yang bisa dilakukan pengunjung di panti ini. Pengunjung bisa berenang sepuasnya di muara yang cukup luas. Pantai Nganteb adalah tempat yang cocok untuk berselancar. Bagi yang gemar aktivitas tersebut bisa mencoba surfing disini.

  • Rute : Jika anda dari pusat Kota Malang anda bisa menuju ke Pasar Gadang, dan lanjutkan ke Bululawang dan Godanglegi sesampai di Gondanglegi ikuti petunjuk arah ke Pantai Balekambang, sebab pantai Ngantep satu arah dengan Pantai Balekambang sehingga anda akan berpatok dengan Pantai Balekambang, jika anda susah menemukan Pantai Ngantep bertanyalah dengan masyarakat sekitar letak Pantai Ngantep.
  • Alamat : Dusun Sukorejo, Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Tiket Masuk : Rp.7.500,-
  • Fasilitas : Penginapan, warung makan, musholla, kamar mandi dan lahan parkir yang luas.

Jadi gimana? Weekend ini siap untuk menghilangkan penat di Pantai Nganteb ? Yuk langsung cus dan ajak keluarga atau teman erdekat kamu yaa. Selamat Berlibur!

(Visited 1389 times, 1 visits today)

You might be interested in