Eksotisme Pantai Pulodoro, Malang!

Malang merupakan salah satu tujuan wisata di Provinsi Jawa Timur, tidak heran jika Malang dan sekitarnya memang kaya akan potensi wisata yang sangat indah yang tentunya menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan salah satunya adalah Pantai Pulodoro. Ingin tahu lebih banyak mengenai pantai ini ? Yuk langsung cek penjelasan berikut!

(image 1 by : ig @laykaikaa)

Pantai Pulodoro merupakan pantai indah di daerah Kabupaten Malang, pantai ini masih sangat asri dan memiliki pemandangan yang indah. Wisata Pantai Malang ini tergolong masih belum terlalu ramai, namun karena masih sepi kita dapat menikmati keindahan dan keasrian pantai ini lebih leluasa lho.

(image 2 by : ig @panjiprimista)

Keindahan pantai ini dimulai dari pasirnya yang berwarna putih selain itu, air laut di Pantai Pulodoro ini juga tergolong jernih dengan ombak yang tidak terlalu besar. Pemandangan alamnya pun tidak kalah menarik, barisan tebing dengan hijaunya pepohonan membuat keasrian pantai ini semakin terasa. Pemandangan di pantai ini semakin menarik saat senja sangat indah dan tentu saja Instagramable. Jadi cocok bagi teman – teman pemburu foto menarik di tempat ini.

(image 3 by : ig @owlia)

Rute : Dari kota malang ikuti saja arah ke Kepanjen-Pagak-Pantai ngliyeb terakhir ke arah Desa Banjarejo.
Ikuti saja jalan utama Desa Banjarejo hingga masuk ke Desa Sumberceleng dan kemudian ikuti arah ke Pantai Bantol. Sudah ada papan petunjuk ke arah Pantai Pulodoro ini jadi jangan khawatir tersesat di jalan atau kalau sedikit ragu jangan segan-segan untuk bertanya sama warga sekitar karena mereka sangat ramah dan sopan.

(image 4 by : ig @rhmah_n)

  • Alamat : Dusun Sumber Celeng, Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Harga Tiket Masuk : Rp.5.000,-/Orang.
  • Harga Parkir : Rp.5.000,-

Nah gimana guys, Pantai Pulodoro yang sangat indah dan alami ini patut untuk kita jaga kelestariannya, jangan hanya menikmati keindahannya saja karena alam adalah surga kecil yang kita miliki di dunia ini. Yang terpenting buanglah sampah pada tempatnya yaa, karena sedikit sampah akan bisa menghancurkan alam kita. Selamat Berlibur!

(Visited 1711 times, 1 visits today)

You might be interested in