Cantiknya Karang Di Pantai Tanjung Sirap

LOKASI


Pantai Tanjung Sirap terletak di Sumberbening, Bantur, Malang. Pantai Tanjung Sirap ini berada di kawasan pantai Balekambang. Ada 2 pilihan rute yaitu lewat Balekambang atau Kondang Merak.

TREKKING SERU


Dari pantai Balekambang kamu bisa jalan kaki ke arah barat lalu melewati jalan setapak di hutan. Kamu akan melewati 3 pantai lo, Pantai Jembatan Panjang, pantai Sumber Pitu dan pantai Rowo Gebang. Atau dari pantai Kondang Merak tapi aksesnya cukup sulit.

TEBING YANG EKSOTIS


Magnet utama pantai Tanjung Sirap adalah view yang ditawarkan, yaitu tebing yang menjorok ke laut dan terdapat pulau kecil di tengah laut yg memiliki tumpukan batu yang apik. Dijamin kamu nggak bakalan nyesel mengunjungi pantai ini.

SANTAI SEJENAK


Setelah puas bermain di atas bukit Tanjung Sirap kamu bisa sekedar bermain air di pantai ini. Atau kamu bisa bersantai-santai sambil menikmati semilir angin di pantai kece ini.

AKOMODASI


Jika kamu takut tersesat ada baiknya menyewa tour guide di pantai Balekambang dengan tarif menyesuaikan. Kamu akan membayar loket masuk pantai Balekambang antara 15k-20k lalu membayar lagi untuk pantai Tanjung Sirap 5k.

FASILITAS


Karena pantai ini masih sepi pengunjung, jadi fasilitasnya masih dalam proses guys. Sarana prasarana yang dekat ada di pantai Jembatan Panjang.

TIPS BERWISATA


Pakailah sepatu yang nyaman karena trekkingnya lumayan jauh. Hati-hati juga dengan hewan liar sepanjang trekking. Lebih baik bawa perbekalan sendiri karena tidak ada warung. Tetap jaga alam ini dengan membawa kembali sampahmu yaa, Happy holiday!

(Visited 42 times, 1 visits today)

You might be interested in