Yuk! Mengintip Keindahan Coban Jodo, Malang!

Yuk! Mengintip Keindahan Coban Jodo, Malang!

Jika berwisata seputar wisata air terjun, Malang memiliki banyak sekali wisata Coban yang indah dan patut untuk dikunjungi wisatawan. Salah satunya adalah Coban Jodo, ingin tahu lebih banyak mengenai coban ini ? Yuk langsung simak penjelasan berikut!

(image 1 by : ig @alvanhakiki)

Nama Coban Jodo tersebut diambil dari cerita tentang seseorang yang melarikan diri di masa penjajahan menuju arah coban tersebut, dan karena dilokasi terdapat 2 coban maka dari sana dinamakan Coban Jodo (Berpasangan). Lokasi Coban Jodo agak tersembunyi dan butuh perjuangan untuk sampai ke lokasi.

(image 2 by : ig @bahrul_clevo)

Wisata Coban Jodo menawarkan panorama alam perbukitan yang sangat menawan. Hawa sejuk dan rindangnya pepohonan menjadikan sensasi tersendiri untuk bersantai di sana.

(image 3 by : ig @didin_emelu)

Coban Jodo juga memiliki spot gardu pandang yang kece banget, berselfie di atas gardu pandang tersebut hasilnya keren dan cocok untuk dijadikan feeds foto di Instagram. Gardu pandangnya bermodel “I Love You” dan cocok bagi kamu yang gemar berburu spot foto yang kekinian.

(image 4 by : ig @septian_rizky.p)

  • Alamat : Dusun Bendolawang, Desa Ngadirejo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Harga Tiket Masuk : Rp.10.000,-/Orang.

Tertarik untuk mengunjungi coban di atas ? Yuk ajak keluarga atau teman kesayangan kamu untuk berlibur bersama agar makin seru. Jangan lupa untuk membawa perbekalan dan air mineral yang cukup yaa. Selamat Berlibur!

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *