Yuk Kunjungi! Taman Labirin di Coban Rondo

Yuk Kunjungi! Taman Labirin di Coban Rondo

Malang Raya dengan suhu udara yang dingin tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan, baik dari dalam kota dan luar kota. Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat ke Malang adalah Air Terjun Coban Rondo, ingin tahu lebih banyak tentang coban ini ? Yuk simak artikel di bawah!

(image 1 by : @nonaannisa)

Coban Rondo menjadi objek wisata pilihan yang menarik karena memiliki air terjun yang deras dan dikelilingi tebing-tebing tinggi serta pepohonan hijau. Pemandangan alam yang sangat mempesona, berkombinasi dengan spot-spot unik buatan yang bernama Taman Labirin.

(image 2 by : @romywilliams)

Di wisata Coban Rondo banyak sekali tebing beserta pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi, sehingga wisatawan yang berada di bawahnya merasa sejuk dan nyaman karena terhindar dari panasnya terik matahari. Berwisata di Coban Rondo sangat nyaman dan cocok bagi yang ingin merasakan sejuknya udara dan dinginnya air terjun asli dari pegunungan.

(image 3 by : @fatiaulfa_)

Terdapat Wahana Labirin di wisata Coban Rondo, spot labirin menjadi sangat instagenic dan populer di instagram. Pemandangannya sangat indah jika dilihat dari atas dan kejauhan, terdapat pula gardu yang berguna untuk melihat labirin dari ketinggian maupun untuk mengambil foto.

(image 4 by : @aris_rifai)

  • Alamat : Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Fasilitas : Area parkir yang luas, toilet, warung dan terdapat penginapan di sekitar wisata Coban Rondo.
  • Harga Parkir : Rp.5.000-Rp.10.000,-
  • Harga Tiket Masuk : Rp.15.000,-/Orang.
  • Harga Tiket Masuk Taman Labirin : Rp.10.000,-

Bagaimana, tertarik untuk berlibur ke Coban di atas ? Ayo tunggu apa lagi, segera rencanakan liburan bersama keluarga kamu dari sekarang ya. Selamat Berlibur!

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *