Yuk Berlibur ke Wisata Hutan Pinus Semeru, Malang!

Yuk Berlibur ke Wisata Hutan Pinus Semeru, Malang!

Malang seakan tidak akan pernah ada habisnya untuk memberikan sesuatu yang baru. Kota yang terkenal akan lokasi wisata yang menarik, seperti Wisata Alam yang sekarang menjadi tempat favorit wisatawan yaitu Hutan Pinus Semeru. Ingin tahu lebih detail mengenai tempat wisata yang satu ini ? Yuk simak penjelasan di bawah ya!

(image 1 by : @chairani_ls)

Begitu sampai di kawasan ini, kamu akan mendapati jajaran pohon pinus yang menjulang tinggi dengan suasana yang tenang dan nyaman, kawasan hutan pinus ini tergolong sangat bersih, sehingga kamu akan betah berlama-lama berada di dalam hutan pinus ini.

(image 2 by : @anggrainy_el)

lokasi Hutan Pinus Semeru juga memiliki banyak spot-spot foto yang instagramable banget, jadi bagi kamu para hunter foto wajib datang ke lokasi ini. Selain menjadi lokasi wisata yang dapat di jadikan sebagai spot foto, lokasi ini juga dapat menjadi destinasi wisata beredukasi karena di sini pengunjung juga bisa belajar tentang bagaimana cara untuk memanen getah dari pohon pinus.

(image 3 by : @vegaa_chan)

Salah satu spot foto yang jadi incaran pengunjung adalah adanya payung-payung yang menggantung di antara pepohonan pinus. Pengunjung juga bisa membawa hammcock untuk dipasang pada batang pohon pinus selain untuk bersantai, hammcock tersebut bisa jadi spot foto yang keren.

(image 4 by : @safiranurbyti_)

  • Alamat : Dusun Arjosari, Desa Sumberputih, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Fasilitas : Terdapat kios-kios yang menyediakan dagangan berupa makanan ringan, minuman dan lain-lain.
  • Harga Parkir : Rp.5.000,-

Bagaimana, tertarik untuk berlibur ke tempat wisata di atas ? Yuk segera agendakan liburanmu bersama keluarga atau teman terdekat ya. Selamat Berlibur!

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *