Yuk! Berlibur Ke Kusuma Agrowisata

Yuk! Berlibur Ke Kusuma Agrowisata

Jika kamu berencana untuk berlibur ke daerah Malang Raya, jangan lewatkan untuk mampir ke Kusuma Agro Wisata Batu. Kusuma Agrowisata ini destinasi yang rekomended untuk dijadikan tempat berwisata bersama keluarga. Ingin tahu lebih banyak mengenai tempat wisata ini ? Yuk simak artikel di bawah ini ya!

(image 1 by : ig @kusumaagro)

Kusuma Agrowisata ini memiliki konsep wisata alam, hal yang ditonjolkan dari objek wisata yang satu ini adalah wisata petik buah langsung dari kebunnya. Sangat cocok untuk wisata keluarga dan Tempat Wisata Anak di Malang, terutama untuk mengajarkan anak-anak agar lebih suka makan buah-buahan segar.

(image 2 by : ig faza_nadhirah)

Ada berbagai jenis buah yang bisa dipetik langsung oleh wisatawan seperti buah apel, stroberi, jambu merah, jeruk, buah naga, dan juga beberapa jenis sayuran. kamu juga bisa memanen sayuran dan membawanya pulang sebagai oleh-oleh.

Fasilitas Kusuma Agrowisata :

  • Outbound Kusuma Agrowisata.

(image 3 by : explorewisata.com )

Di Kusuma Agrowisata ini ada fasilitas outbound yang menarik untuk para pengunjung yang ingin mencoba keseruan bersama teman, keluarga, atau rekan kantor. Kamu bisa melakukan kegiatan di alam bebas yang tersedia di wahana outbond tersebut.

  •  Hotel Kusuma Agrowisata.

(image 4 by : traveloka.com)

Selain objek wisata, area Kusuma Agrowisata Batu juga dikenal sebagai sebuah penginapan atau resort. Penginapan ini bernama Kusuma Agrowisata Resort and Convention Hotel.

  • Petik Buah Kusuma Agrowisata.

(image 5 by : www.gulalives.co)

Pengunjung bisa memetik buah dan memakan buah langsung di kebun tersebut. Jenis buah yang bisa dijumpai adalah apel, jambu merah, jeruk, buah naga, dan stroberi.

  •  Waterpark Kusuma Agrowisata.

(image 6 by : www.mesikapw.com)

Waterpark ini sangat cocok untuk wisata anak dan wisata keluarga. Anak-anak yang suka bermain air, ajak saja ke fasilitas tersebut. Ada beberapa jenis wahana permainan air yang ada di waterpark ini.

  • Foodcourt dan Restoran.

(image 7 by : 1001malam.com)

Wisatawan juga bisa menikmati wisata kuliner atau mengisi perut saat merasa kelaparan, karena di sana ada foodcourt dan juga restoran yang bisa memfasilitasi makan dan minum pengunjung.

  • Alamat : Jl. Abdul Gani Atas, Kota Wisata Batu, Jawa Timur.
  • Jam Buka : 08:00-17:00 WIB.
  • Telepon : 08001593333
  • Tiket Masuk : Rp.45.000-Rp.60.000,-/Orang.

Berakhir pekan di Agrowisata seperti ini bisa dijadikan destinasi liburan kamu bersama keluarga atau teman. Jadi, ayo segera rencanakan liburan kamu mulai dari sekarang yaa. Happy Holiday!!!

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *