Yuk Berlibur ke Coban Grojokan Sewu, Malang!

Yuk Berlibur ke Coban Grojokan Sewu, Malang!

Hallo amazing people, Malang tidak akan pernah ada habisnya jika membahas tentang tempat wisata yang sangat indah dan sejuk. Nah, terdapat lokasi yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke Malang. Coban Grojokan Sewu namanya, ingin tahu lebih banyak tentang tempat wisata ini ? Yuk cek artikel di bawah ya!

(image 1 by : ig @sirochma)

Air terjun Grojogan Sewu terletak tidak jauh dari jalan utama jalur Pujon-Ngantang. Dari jalur utama, kalian akan melewati jembatan panjang untuk bisa melihat air terjun dari dekat. Gak cuma jembatan panjang, ada sawah dan hutan asri yang bakal jarang banget ditemui di kota.

(image 2 by : ig @ervina_senja)

Di sekitar coban tersebut ada sebuah bangunan yang arsiteknya mirip dengan klenteng. Bangunan itu berada di bawah pohon bringin yang juga kerap menjadi tempat untuk peletakan sesajen pada ritual peribadatan, ada juga patung Ganesha besar yang terletak di tepi air terjun.

(image 3 by : ig @amazingmalang)

Wisata di sana juga dilengkapi dengan Musholla yang bisa digunakan untuk pengunjung yang beragama Islam. Di sana pengunjung juga dibolehkan mandi, air kolam juga tidak terlalu dalam sehingga juga nyaman digunakan oleh anak-anak namun harus tetap mengawasinya ya.

(image 4 by : ig @amazingmalang)

  • Alamat : Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • HTM : Rp 10.000/Orang.
  • Fasilitas : Musholla, toilet, lahan parkir, dan warung-warung.

Nah, jadi makin pengen buat mengunjungi Air Terjun Grojogan Sewu kan ? Segera agendakan liburan kalian kesini yuk! agar penat pikiranmu hilang dan jadi lebih fresh untuk menjalani rutinitas sehari-hari. Selamat Berlibur!

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *