Tingkatkan Senimu di Wisata ini Yuk!

Tingkatkan Senimu di Wisata ini Yuk!

Malang terus mengembangkan potensi wisata yang ada di wilayahnya. Tak hanya mengandalkan wisata alam saja, belakangan Pemerintah Kota Malang cukup serius dengan mengembangkan wisata berbasis pemberdayaan masyarakat salah satunya adalah Kampung Topeng. Ingin tahu info selanjutnya ? Langsung cek yuk artikel di bawah!

(image 1 by : @ig @tyasshechild)

Kampung Topeng tidak hanya sekedar menawarkan spot foto berupa ragam bentuk topeng, disana kamu juga bisa belajar membuat dan mewarnai topeng secara langsung. Begitu sampai di lokasi kampung topeng malang, kamu akan disambut oleh topeng raksasa.

(image 2 by : @ig @desatopengmlg)

Memasuki kedalam, kamu bakal menjumpai omah topeng yang menjual souvenir berbentuk topeng. Bahkan kamu bisa membuat dan mewarnai topeng sendiri lho. Warga disana memang sudah dilatih bagaimana memandu wisatawan yang ingin belajar membuat topeng. Di awal tahun 2018 ini, kampung topeng memiliki wahana baru yakni berupa Flying Fox.

(image 3 by : @ig @ulfa.kamaliya)

Dari hari ke hari, kampung topeng terus berkembang, sejumlah fasilitas umum serta wahana bermain terus ditambah untuk menjadikan Kampung Topeng sebagai wisata andalan di Kota Malang. Begitu juga dengan warganya yang terus diberikan pembinaan. Mulai dari anak anak yang belajar tari topeng, kalangan pemuda membuat kelompok kesenian hingga ibu ibu memproduksi beberapa produk pangan.

  • Alamat : Desa Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang, Malang, Jawa Timur.
  • Harga Tiket : Rp.5.000,-/Orang.
  • Wahana Flying Fox : Rp.20.000,-/Orang.

Tertarik untuk mengunjungi tempat wisata di atas ? Ayo ajak keluarga atau teman terdekat kamu ya, jangan lupa untuk selalu jaga kebersihan dan buanglah sampah pada tempatnya. Happy Weekend!

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *