Surga Bawah Air, Sumber Sira Malang!

Surga Bawah Air, Sumber Sira Malang!

Hallo Amazing People, Pernah merasakan segarnya air yang langsung dari sumber alam? Kalau belum, sekarang saatnya merasakan alaminya air di Sumber Sira. Telaga yang bening ini tak hanya menawarkan playground yang menyenangkan, tapi juga pemandangan alam dan bawah air yang sangat indah lho guys. Ingin tau lebih detail mengenai wisata ini ? Yuk simak penjelasan berikut!

Keindahan Sumber Sira.

(image 1 by : ig @katiben2)

Sumber Sira merupakan sumber air yang sangat bening dilengkapi dengan landscape view alam yang sangat indah.
Karena airnya sangat jernih, banyak yang menjadikan tempat ini sebagai spot foto. Kolam Sumber Sira ini terdapat ikan-ikan kecil, tumbuhan jenis ganggang yang berwarna hijau, serta pasir hitam yang berada di dasar kolam.

(image 2 by : ig @adi_mrizal)

Kamu bisa merasakan sensasi luar biasa ketika menyelam di kolam Sumber Sira ini, tidak hanya airnya yang kece. Bagus sebagai ajang untuk latihan snorkeling. Kedalaman Sumber Sira sekitar 1,5 meter, sangat bening sekali. Dasar berisi pasir manjadikannya tidak mudah keruh. Jika kamu belum bisa berenang, tempat ini cocok utuk belajar berenang.

(image 3 by : ig @mufidz7)

Karena kedalamannya yang terbilang dangkal, tidak disarankan untuk lompat-lompat karena bisa membentur dasar kolam. Bila kamu berenang di Sumber Sira ini, harus berhati-hati jangan sampai menginjak ganggang yang ada di sana, karena ganggang mudah patah bila terkena benturan. Pemandangan bawah air benar-benar alami, bila kamu menyelam asyik juga bila menggunakan ban pelampung yang sudah tersedia di sana.

  • Alamat : Jl. Sunan Gunung Jati, RT.05 / RW.02, Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Jam Buka : 07.00 – 17.00 WIB
  • Tiket Masuk : Rp 2.000,-
  • Sewa Loker Tas : Rp 1.000,-
  • Sewa Ban : Rp 5.000,-/Jam.

Bagaimana ? Seru kan bermain air di Sumber Sira Godanglegi ? Ayo coba rasakan sensasi menyelam di air yang segar ini. Jangan lupa untuk tetap manjaga keindahan alamnya ya, Happy Holiday!

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *