Spot Foto Kece di Malang Night Paradise!

Spot Foto Kece di Malang Night Paradise!

Hallo Amazing People, di Malang terdapat tempat wisata dengan konsep lampion lho, namanya Malang Night Paradise. Hadirnya tempat wisata ini tentu saja menjadi tranding topic khususnya para remaja. Tak heran jika Malang Night Paradise banyak direkomendasikan menjadi wisata malam di Malang yang wajib untuk dikunjungi. Ingin tahu lebih banyak mengenai tempat ini ? Yuk simak artikel di bawah yaa!

(image 1 by : ig @malangnightparadise)

Malang Night Paradise merupakan tempat wisata sekaligus tempat hiburan keluarga pada malam hari. Tempat wisata ini merupakan persembahan dari manajemen Hawai Water Park. Maka tak perlu heran kalau lokasinya jadi satu dengan tempat wisata air tersebut. Dengan mengusung tema Glowing atau kegemerlapan, warga akan dimanjakan oleh aneka taman lampion yang indah dan unik.

1. Taman Lampu LED.

(image 2 by : chitchat.com)

Taman lampu LED dan lampion di Malang Night Paradise adalah salah satu wahana yang ada di Jawa Timur khususnya di kota Malang. Berbagai macam lampion dan pohon-pohon LED tersebar di areal Malang Night Paradise. Dengan tambahan wahana permainan, taman lampu LED dan lampion ini dapat memanjakan mata kamu saat di tempat ini.

2. Tunnel Of Lights.

(image 3 by : ig @malangnightparadise)

Usai dimanjakan oleh pesona aneka taman lampion, menuju ke sebuah terowongan yang kekinian dan dilengkapi lampu LED aneka warna. Begitu masuk kamu akan terpukau dan terpaku melihat pergantian warna-warni lampunya. Wahana ini merupakan wahana unggulan yang sudah dikembangkan oleh tim Hawai Water Park.

3. Dancing Water Fountain.

(image 4 by : ig @malangnightparadise)

Air mancur dan lampu yang mengikuti irama musik akan menyambut masuk ke area Malang Night Paradise. Pertunjukan Dancing Water Fountain ini sangat diminati oleh pengunjung karena indah menawan. Semburan air dengan ketinggian yang berbeda-beda dengan tambahan lampu yang mengikuti irama ini mempunyai 10 effect air yang beda diantaranya efek rotating jets, waltz, rain curtain, dan lain-lain.

4. Taman Dinosaurus.

(image 5 by : ig @malangnightparadise)

Di Taman Dinosaurus kamu bisa melihat dan mengenal lebih dekat dengan beberapa hewan zaman purbakala dan juga dapat mengabadikan moment dengan berfoto bersama replika Dinosaurus yang ada di taman ini seperti Tyranosaurus, Triceratops, Spinosaurus, Mammoth, Viloceraptor dan masih banyak yang lainnya.

  • Alamat : Perumahan Graha Kencana, Jl. Raya Karanglo, Banjararum, Singosari, Kota Malang, Jawa Timur.
  • Harga Tiket : Weekday Rp.30.000,- || Weekend Rp.45.000,-
  • Jam Operasional : 18.00-23.00 WIB.
  • Telepon : 081233631616

Tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Malang Night Paradise ? Ayo buruan ajak keluarga atau teman terdekat kalian untuk berwisata ke tempat di atas agar liburan tambah seru. Happy Holiday!

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *