Menghilangkan Penat Pikiran ke Pantai Gandol Yuk!

Menghilangkan Penat Pikiran ke Pantai Gandol Yuk!

Hallo amazing people, pernah mendengar tempat wisata di Malang yang bernama Pantai Gandol ? Pantai ini memang masih terbilang baru lho. Pantai Gandol ini ternyata juga masih satu loket dengan Pantai Ngudel, ingin tahu lebih jelas mengenai pantai ini ? Yuk simak penjelasan berikut ya!

(image 1 by : @amazingmalang)

Lokasi Pantai Ngandol cukup tersembunyi, jauh dari jalan raya jalur utama daerah Malang Selatan. Tak heran jika pantai ini masih sepi pengunjung, namun hal tersebut membuatnya tampak asri. Pantai ini memang tepat bagi kamu yang sedang melepas penat dari kesibukan. Pantai berpasir putih ini akan memberikan kamu kesejukan lewat angin laut yang berhembus menerpa wajah. Pepohonan yang rimbun di area pantai bisa dijadikan sebagai tempat berteduh dari sinar matahari yang panas.

(image 2 by : @amazingmalang)

Ombak yang cukup besar layaknya pantai selatan lainnya, menjadikan para pengunjungnya tidak bisa berenang atau sekedar berendam merasakan kehangatan air laut di kala senja tiba. Namun jangan khawatir, kamu masih bisa dapat menatap pemandangan matahari tenggelam jika suasana langit bersahabat.

(image 3 by : @amazingmalang)

Pemandangan lepas laut di Pantai Gandol juga tak kalah memesona, terdapat bukit-bukit kecil dari kejauhan di sisi kanan dan kiri yang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar Fotografi. Oh iya, fasilitas di Pantai ini masih kurang memadai jadi jangan lupa untuk mempersiapkan bekal yang cukup dari rumah.

(image 4 by : @amazingmalang)

Rute Menuju Pantai Gandol :
Dari kota Malang ikuti arah ke Pantai Goa Cina lewat JLS (Jalur Lintas Selatan), tiba di JLS ikuti jalan ke arah barat sampai bertemu pertigaan, belok kiri mengikuti arah Pantai Ngudel. Sesampai di Pantai Ngudel, ikuti jalan ke arah barat sampai di Pantai Kuncaran kemudian ke Pantai Gandol, Kalau dari Pantai ngudel kalian cukup membutuhkan waktu 5 menit saja untuk bisa sampai ke pantai ini (jalan kaki).

  • Alamat : Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Harga Tiket Masuk : Rp.10.000,-/Orang.

Kalau kesini jangan lupa bawa bekal secukupnya yah! Yuk, buruan ajak teman kalian untuk berburu foto yang instagramable di pantai ini, jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan yaa. Happy Holiday!

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *