Mau Lihat “Dinosaurus” ? Yuk Ke Dino Park!

Mau Lihat “Dinosaurus” ? Yuk Ke Dino Park!

Ingin berlibur ke tempat wisata bertema Dinosaurus ? Yuk ke Dino Park, Jatim Park 3. Di sana kamu akan merasakan sensasi berbeda, yaitu seakan-akan sedang berada di Zaman Prasejarah. Yang mana banyak sekali binatang purba, terutama Dinosaurus yang beraneka macam jenisnya dalam bentuk patung-patung, yang di desain hingga menyerupai bentuk seperti binatang sungguhan.

(image 1 by: ig @justdeden )

Dino Park ini merupakan taman Dinosaurus terbesar di Indonesia. Wisata ini dibangun di lahan seluas 6 hektar, dan menyuguhkan beragam patung Dinosaurus raksasa. Ukuran patung Dinosaurus yang besar terlihat seperti sungguhan, sehingga menjadi spot yang keren untuk berfoto selfie. Hasil fotonya pun seperti sedang bersama Dinosaurus sungguhan, keren banget bukan? Wisata ini cocok sekali dikunjungi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Di sana selain sebagai tempat berlibur yang asyik dan menyenangkan, juga sebagai tempat edukasi bagi para pengunjung.

  • Tips Berkunjung ke Jatim Park 3
    Musim hujan dan kondisi cuaca yang tidak menentu sedang melanda Batu dan sekitarnya. Siap-siap bawa jaket tebal untuk menghadapi angin kencang di area terbuka Jatim Park 3, juga bawa payung karena arena outdoornya cukup banyak. Jangan lupa alas kaki sepatu atau sandal yang nyaman karena seperti di wahana Jatim Park Grup lainnya, kita akan banyak jalan kaki di Jatim Park 3.

 

  • Wahana Keren di Jatim Park 3 :

1. Dino Park.
Wahana ini yang paling keren, taman indah dan cantik layaknya hutan purba terhampar begitu luasnya yang akan di isi barbagai spesies Dinosaurus raksasa yang bisa bergerak.

(image 2 by: jatimparkinfo.com)

2. Music Gallery.
Wahana ini menampilkan koleksi alat-alat musik dari zaman ke zaman serta sejarahnya. Yang menarik, di Music Gallery juga terdapat patung lilin penyanyi-penyanyi terkenal yang berasal dari dalam dan luar negeri.

(image 3 by: liburs.com)

3. Infinite World.
Dari nama wahana ini kedengarannya wah banget. Wahana invinity berupa rumah kaca raksasa yang dapat memberikan bayangan diri pengunjung dalam berbagai bentuk yang aneh dan lucu-lucu lho.

(image 4 by: imgrum.com)

4. Gallery 5 Zaman.
Berkeliling dengan kereta menjajaki Dinosaurus seperti Zaman Triassic, Zaman Jurassic,Zaman Cretaceous, Zaman Ice Age. Saat memasuki area ini wisatawan akan dibawa merasakan rasanya seperti berada di film jurassic.

(image 5 by: malang.merdeka.com)

5. Dino Down Town.
Miniatur kota yang sangat detail sekali, dilengkapi dengan bangunan pusat perkotaan, pusat pertokoan, kantor. Serunya, selain hiruk pikuk khas perkotaan, kalian akan menemukan juga beberapa dino yang berkeliaran disana.

(image 6 by: upstation.id)

  • Alamat : Jalan Raya Ir. Soekarno No.144, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur.
  • Jam Buka : Pukul 11:00 WIB – 22:00 WIB.
  • Telepon : (+62) 341 597 777
Harga Tiket Masuk Dino Park Jatim Park 3
Dino Park (Dino Museum – 5 Zaman – The Rimba – Live with Dino Rp 100.000
Galeri Musik Dunia Rp 50.000
Fun Tech (Puluhan Permainan Mengandalkan Teknologi Tinggi) Rp 30.000/2 Jam *
Infitinite World Rp 30.000
6D Cinema Rp 20.000
Virtual Arena Rp 15.000/Permainan
XD Rp 20.000
The House Of Zombi Rp 20.000
Jurasic Action Rp 25.000
Sniper Zone Rp 5000/koin
Dino Bazar Rp 5000/koin

NB : *Harga Tiket Sewaktu-waktu Berubah.

Bagaimana, tertarik bukan untuk mengunjungi tempat wisata ini ? Jangan lupa ajak keluarga dan teman terdekat kalian untuk mengunjungi tempat wisata ini! Dijamin akan betah berlama-lama. Happy Holiday Amazing People…!

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *