Kepoin Yuk! Pantai Jembatan Panjang, Malang

Kepoin Yuk! Pantai Jembatan Panjang, Malang

Kota Malang sangat terkenal sekali dengan tempat-tempat pariwisatanya, salah satunya yaitu pantai. Di Kota Malang sendiri sangat banyak sekali dengan pantai-pantainya yang indah dan juga eksotis salah satunya Pantai Jembatan Panjang yang berlokasi berdekatan dengan Pantai Balekambang. Ingin tahu lebih banyak tentang pantai ini ? Yuk simak artikel di bawah ini ya!

(image 1 by : ig @kaeswe)

Pantai Jembatan Panjang menawarkan pesona keindahan yang tidak jauh berbeda dengan Balekambang. Bedanya, pantai ini cendurung lebih sepi dan sepi. Ide bagus jika menjadikan pantai ini sebuah destinasi wisata saat kamu berlibur ke Malang.

(image 2 by : ig @krisdiant)

Pantai Jembatan Panjang menawarkan khas alam tersendiri dengan hamparan pasir putih yang luas, pantai ini lebih asri, bersih dan lebih menghadirkan suasana yang menenangkan. Ombaknya juga tidak terlalu besar karena terhalang oleh pulau yang ada dilepas pantainya.

(image 3 by : ig @nery.agustin.12)

Dengan direnovasinya jembatan panjang yang menjadi icon dari pantai ini. Nuansa pantai yang tenang dengan angin sepoi-sepoi membuat tempat ini layak menjadi tempat untuk bersantai dan berlibur bersama keluarga.

  • Rute : Rute yang anda ambil jika anda dari pusat kota Malang- Gadang-Krebet-Gondanglegi sesampai di Gondanglegi. Ikuti petunjuk arak ke Bantur atau Pantai Balekambang yang sudah tertera papan petunjuk arah, selama perjalanan akan di suguhkan pemandangan yang cukup eksotis.
  • Alamat : Sumberbening, Bantur, Malang, Jawa Timur.
  • Tiket Masuk : Rp.5.000,-
  • Fasilitas : Penginapan, musholla, warung makan, dan kamar mandi.

Pantai Jembatan Panjang ini sangat indah dan juga eksotis sekali, sangat cocok untuk berlibur di akhir pekan  bersama keluarga, saudara ataupun teman-teman kamu. Sayangilah Pantai kita dan jagalah kebersihan, buanglah sampah pada tempatnya yaa. Happy Holiday Amazing People!

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *