Hal Yang Wajib Dilakukan di Pantai Ungapan, Malang!

Hal Yang Wajib Dilakukan di Pantai Ungapan, Malang!

Malang Selatan terdapat banyak obyek wisata pantai yang sangat indah dan populer, salah satunya yaitu Pantai Ungapan. Ingin tahu lebih banyak mengenai pantai ini ? Yuk langsung simak penjelasan di bawah ini ya!

(image 1 by : ig @nuidcriptograph)

Pantai Ungapan ini terkenal dengan sebutan “Pantai Seribu Gubuk” yang berada di antara Pantai Bajul Mati dan Pantai Goa Cina. Pantai ini memiliki ciri khas dan keistimewaan tersendiri. Kecantikan pantai ini tidak kalah bersaing dengan pantai-pantai yang berada disekitarnya karena pantai ungapan ini memliki air laut berwarna biru dan pada setiap detiknya membentuk sebuah gelombang-gelombang yang beraneka bentuk.

(image 2 by : ig @desisajaa)

Di Pantai Ungapan kamu akan disuguhkan dengan panorama laut lepas yang tidak kalah indahnya yaitu air laut yang berpadu dengan pancaran sinar matahari yang menyejukkan pandangan bagi yang melihatnya. Pada sore hari di pantai Ungapan ini kamu bisa menikmati sensasi terbenamnya Matahari. Meskipun tidak begitu sempurna dilihat. Di pantai kamu juga dapat melihat sebuah pemandangan bukit-bukit kecil. Warga setempat menamakannya Bukit Getun.

(image 3 by : ig @trisnawatyannisa)

Akivitas di Pantai Ungapan :
1. Melihat Sunset di Pantai Ungapan.
2. Berenang.
3. Camping.
4. Hunting Foto.
5. Keliling Pantai Modangan dengan Perahu.

(image 4 by : ig occhie_zev)

  • Alamat : Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Tiket Masuk : Rp.10.000,-/Orang.
  • Harga Parkir : Rp.15.000,-
  • Sewa Perahu : Rp.100.000,-

Bagaimana, berkemah, menikmati keindahan ombak dan sunset di Pantai Ungapan sangat indah dan seru bukan ? Jika kamu berlibur ke sini jangan lupa untuk buang sampah pada tempatnya ya, agar kelestarian pantainya tetap terjaga. Happy Holiday!

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *