Eksotisme di Pantai Kedung Celeng, Malang!

Eksotisme di Pantai Kedung Celeng, Malang!

Hallo amazing people, pasti tidak akan ada habisnya jika membahas mengenai wisata pantai di Malang, salah satunya adalah Pantai tersembunyi Kedung Celeng di Malang Selatan. Ingin tahu lebih detail mengenai pantai ini ? Yuk langsung simak artikel berikut!

(image 1 by : ig @ahmed25_al.ali)

Sejarah arti nama pantai Kedung Celeng, Kedung artinya Kolam, Celeng artinya hewan Babi (Dalam bahasa Jawa disebut Celeng), tetapi tempat ini bukan berarti Kolam Babi. Namun kemungkinan karena lokasi Pantai Kedung Celeng ini berada di Dusun Sumber Celeng. Pantai Kedung Celeng masih satu lokasi dengan Pantai Bantol & Pantai Pulodoro. Jadi kamu cukup menempuh satu tujuan wisata langsung bisa menikmati 3 pantai sekaligus.

(image 2 by : piknikyok.com)

Bukan hanya panorama pantainya saja yang menarik. Di Lokasi Pantai Kedung Celeng ini, juga bisa dijadikan tempat snorkeling. Meskipun karakteristik pantai selatan memiliki ombak besar, namun sudah tereduksi dengan batu karang besar yang berada didepan bibir pantai.

(image 3 by : ig @happyswandika)

Pantai ini cukup sepi, jadi kamu bisa menenangkan pikiran di pantai Kedung Celeng. Airnya sangat jernih sedangkan didasarnya terdapat terumbu karang serta ikan ikan kecil yang asik berenang. Namun harus tetap waspada dan berhati-hati.

(image 4 by : ig @laykaikaa)

  • Alamat : Di Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten malang, Jawa Timur.
  • Tiket Masuk : Rp.5.000,-/Orang.
  • Harga Parkir : Rp.5.000,-

Bagaimana, pantai ini menawarkan panorama alam yang cukup indah bukan ? Ayo tunggu apa lagi, segera agendakan liburanmu bersama keluarga mulai sekarang yaa. Happy Holiday!

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *