Coban Rais, Surganya Traveler Millennials!

Coban Rais, Surganya Traveler Millennials!

Hallo Amazing People, di Malang Raya terdapat segudang wisata Coban (Air Terjun) yang indah dan mengagumkan. Salah satunya adalah Coban Rais yang memiliki banyak sekali spot foto yang Instagramable banget, ingin tau lebih jelas mengenai coban ini ? Yuk simak penjelasan berikut ini!

Coban Rais ini merupakan Salah satu  tempat wisata di Malang Raya yang saat ini sedang hits dan  menjadi  trending topik di berbagai sosial media khususnya Instagram karena memiliki spot foto yang kekinian dan hits banget. Spot yang terdapat di Coban Rais :

1.  Gardu Pandang I Love U.

(Image 1 by : ig @ngalamedia)

Gardu yang terbuat dari kayu berbentuk I Love U adalah spot yang paling di penuhi oleh anak muda yang berfoto-foto disana. Untuk berfoto di gardu tersebut pengunjung diharuskan membayar sebesar Rp.10.000 untuk 1 file foto, di spot ini juga bisa dijadikan tempat foto prewedding lho.

2. Ayunan.

(Image 2 by : tempatasik.com)

Ayunan ini dinilai cukup ekstrem karena tidak dilengkapi dengan standar keamanan yang cukup. Wisatawan hanya perlu duduk di atas ayunan kemudian ayunkan tali dengan latar alam bebas yang begitu tinggi. Spot ini cocok untuk kalian yang suka dengan hal yang ekstrem.

3. Hammock.

(Image 3 by : ig @deborakurniasari)

Hammock, yaitu tempat untuk kita bisa bersantai bergelantungan dengan kedua sisinya dikaitkan dengan tali.
Hammock ini menjadi banyak disukai terutama bagi pengunjung anak-anak muda yang ingin mencoba sensasi bergelantungan diatas pohon.

4. Flower Garden.

(Image 4 by : ig @kadhita_virmaulita)

Flower Garden  ini merupakan salah satu objek wisata baru yang tengah ramai dan digandrungi oleh para wisatawan, terutama para remaja. Banyak tempat-tempat wisata yang menawarkan objek yang menarik dan banyak juga spot yang sangat instagramable sekali.

5. Sepeda Gantung.

(Image 5 by : asatravel.com)

Wahana ini menawarkan sensasi bersepeda di atas ketinggian bukit yang ada di kawasan wisata Batu Flower Garden, Bukit Bulu Coban Rais. Tidak mudah tentunya untuk bersepeda diatas ketinggian, karena ada faktor angin, dan beberapa hambatan yang akan menambah sensasi kamu ketika mengayuh pedal sepeda ini.

  • Alamat : Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.
  • Jam Operasional : Senin- Minggu: 08.00-16.00 WIB.
  • Tiket Coban Rais : Rp 10.000,-/Orang.
  • Tiket Batu Flower : Rp 25.000,-/Orang.
  • Harga Parkir : Rp 2.500-Rp 5.000,-

Tertarik menikmati pemandangan Coban Rais lengkap dengan spot Batu Flower Garden ini ? Yuk segera jadwalkan liburan ke Malang dari sekarang. Selamat Berlibur Amazing People!

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

copilot