Berlibur ke Pantai Clungup Malang Yuk!

Berlibur ke Pantai Clungup Malang Yuk!

Hallo amazing people, Malang menghadirkan suasana alam yang sejuk, begitu pula wisata pantainya yang begitu luas mendampingi beningnya ombak yang mengalir perlahan menyapu pasir dengan begitu lembut. Salah satu Pantainya adalah Pantai Clungup Malang, ingin tahu lebih banyak tentang Pantai ini ? Yuk simak artikel berikut ya!

(image 1 by : ig @citra_aliya)

Pantai Clungup termasuk pantai yang masih jarang dikunjungi, namun pantai ini menjadi pantai yang asri,indah dan bersih dari sampah wisatawan. Tidak seperti umumnya pantai selatan yang identik dengan ombak yang besar, pantai clungup ini memiliki ombak yang cukup tenang, karena pantai ini terlindungi oleh beberapa pulau kecil lepas pantai.

(image 2 by : ig @fathul_ain)

Keberadaan tiga pulau kecil dan karang-karang semakin menambah keeksotikan panoramanya. Komposisi alam pantai semakin sempurna melalui perbukitan, kebun penduduk dan lebatnya hutan bakau yang mengitari pantai ini.

(image 3 by : ig @ringku19)

Clungup adalah pantai yang sepi dan cenderung tenang, keadaan tersebut memungkinkan para pengunjung untuk lebih leluasa menghayati keindahan alamnya yang didominasi warna biru langit dan air lautnya, hijau bukit-bukitnya serta luasnya hamparan pasir putih kecoklatan. Pengunjung bisa bermalam, mendirikan tenda untuk selanjutnya menikmati keindahan matahari tenggelam di pantai ini.

  • Alamat : Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur
  • Tiket Masuk : Rp.6.000,-
  • Harga Parkir : Rp.3.000-Rp.5.000,-

Bagaimana, pantai di atas sangat indah dan eksotis kan ? Ayo segera rencanakan liburan bersama keluarga atau teman terdekat kamu yaa. Selamat Berlibur!

 

Baca Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *