Bernostalgia ke Wisata Lawas, Wendit Waterpark!

Terdapat banyak tempat wisata yang berada di wilayah sekitar Malang Raya mulai dari wisata alam, sejarah, budaya dan lain sebagainya. Namun diantara berbagai tempat tersebut terdapat wisata lawas yaitu Wendit Waterpark. Ingin tahu lebih banyak mengenai wisata ini ? Yuk simak artikel di bawah ya!

(image 1 by : ig @aminahmustika)

Maraknya themepark baru di Malang Raya tak dapat melepas kita dari pesona wisata legendaris yang satu ini. Di Pemandian Wendit ini, pengunjung akan menjumpai puluhan kera jinak yang berkeliaran di sekitar hutan kecil dan tentunya akan memberikan ciri khas tersediri terhadap tempat wisata yang satu ini.

(image 2 : ig @felianum)

Wendit Waterpark dulunya bernama Pemandian Wendit atau dikenal dengan sebutan Mendit oleh masyarakat sekitar. Pemandian ini memiliki sejarah panjang dan masih banyak juga yang mempercayai khasiat dari air pemandian disini.

(image 3 by : @amazingmalang)

Tempat sangat indah dan bisa memberikan suasana yang menghibur kejenuhan dari aktivitas sehari-hari. Harga tiket masuk ke Wisata Wendit Waterpark Malang terbilang murah, pesona keindahan yang disajikan pun membuat para wisatawan betah berlama-lama.

(image 4 by : @amazingmalang)

  • Alamat : Desa mangliawan , Kecamatan Pakis , Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Fasilitas : Area Parkir kendaraan, mushola, kamar mandi / MCK, rumah Makan dan lain sebagainya.
  • Jam Buka : 07.00–17.00 WIB.
  • HTM : Dewasa Rp. 20.000,- || Anak-anak Rp. 15.000,-

Tertarik untuk ke wisata lawas di atas ? Yuk ajak keluarga atau teman terdekat kamu untuk berlibur bersama agar suasana makin seru dan asyik. Happy Holiday!

(Visited 360 times, 1 visits today)

You might be interested in