Berlibur ke Pantai Eksotis ini Yuk!

Berlibur ke Malang memang sangat menyenangkan selain udara yang dingin, Malang juga memiliki destinasi lokasi wisata yang sangat eksotis. Salah satunya adalah Pantai Wonogoro, ingin tahu lebih banyak tentang pantai ini ? Yuk langsung simak artikel di bawah!

(image 1 by : @amazingmalang)

Di Pantai ini wisatawan bisa istirahat sambil berteduh dibawah pohon sambil memandangi cantiknya samudra. Pantai Wonogoro mempunyai ombak yang cukup besar sehingga pengunjung dilarang berenang di pantai ini.

(image 2 by : @amazingmalang)

Ditepi pantai tersebut juga terdapat sebuah batu karang besar memanjang yang bisa menahan deburan ombak besar dari laut. Disebelah timur pantai terdapat sungai kecil yang bermuara di ujung timur area pantai. Biasanya banyak komunitas pemancing yang mendatangi Pantai Wonogoro ini.

(image 3 by : @amazingmalang)

Bila kamu ke pantai ini sebaiknya pagi hari kemudian perjalanan bisa dilanjutkan ke Pantai Nganteb yang terletak tidak jauh dari Pantai Wonogoro ini. Di dekat pantai ini terdapat sebuah perusahaan pertambangan pasir besi yang keberadaannya masih ditentang oleh masyarakat setempat karena khawatir aktifitas pertambangan bisa merusak ekosistem Pantai Wonogoro. Fasilitas di pantai ini masih kurang memadai, jadi bawa bekal yang cukup ya jika berkunjung ke pantai ini.

(image 4 by : @amazingmalang)

  • Alamat : Dusun Sukorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Harga Parkir : Rp.5.000-Rp.10.000,-

Bagaimana, tertarik untuk berlibur ke pantai yang eksotis ini ? Ayo segera rencanakan liburanmu bersama keluarga atau teman terdekatmu dari sekarang yaa. Selamat Berlibur!

(Visited 270 times, 1 visits today)

You might be interested in