Ayo Berburu Spot Foto Hits di sini!

Goa Pinus merupakan spot wisata yang tengah populer di sosial media belakangan ini. Banyak spot foto yang ditawarkan membuat wisatawan penasaran dan ingin mengunjungi Goa Pinus ini. Terdapat beberapa spot foto yang menarik bagi wisatawan dengan panorama alam nan indah dari atas perbukitan. Selain itu, suasana udaranya sangat segar dan sejuk.

(image 1 by : ig @didin_emelu)

Di Goa Pinus terdapat gardu pandang yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk berfoto atau menikmati pemandangan Gunung Arjuno yang kokoh dan indah. Dari area depan, terdapat pintu masuk menuju Goa Pinus yang terbuat dari pepohonan kering. Sepanjang jalan di sekitar goa terdapat rumah honai yang biasa digunakan pengunjung untuk beristirahat. Rumah honai ini dindingnya terbuat dari bahan kekayuan dengan desain yang unik. Melewati rumah honai, pengunjung akan menjumpai replika perahu yang menjorok ke arah luar tebing hutan pinus. Tempat ini juga menjadi salah satu spot favorit pengunjung untuk berfoto.

(image 2 by : ig @hayuu_intan)

Rumah Honai di Goa Pinus merupakan spot wisata yang sangat mengasikkan. Spot ini berupa replika rumah-rumah kecil yang terbuat dari kayu dengan atap bulat yang terbuat dari bahan mirip ilalang. Rumah-rumah kecil tersebut berjejer di sepanjang pinggiran tebing hutan pinus. Spot wisata satu ini memiliki visualisasi yang menarik untuk difoto dari berbagai sisi.

(image 3 by : ig @dwiseptianasarii)

  • Rute : Wisatawan dapat mengikuti arah menuju ke kawasan Pujon melalui Jalan Brigjend Abdul Manan Wijaya. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 25 menit.
    Setelah tiba di kawasan Pujon, kamu akan menjumpai sejumlah rambu petunjuk arah yang menuju ke Goa Pinus Pujon. Lokasinya pun sudah tidak begitu jauh, kamu dapat bertanya pada penduduk setempat jika merasa kebingungan.
  • Alamat : di kawasan Pujon, Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.
  • Tiket Masuk : Rp.5.000,-

Nah, bagaimana teman-teman? Tertarik untuk berkunjung ke Goa Pinus? Oh iya, sedikit informasi lagi, karena obyek wisata Goa Pinus masih terbilang sangat baru dan masih dalam tahap pengembangan, harus dimaklumi jika ada fasilitas yang belum memadai. Buat kamu yang berkunjung ke sini, dimohon jaga kelestarian dan kebersihan sekitar ya. Happy Weekend Amazing People!

(Visited 1097 times, 1 visits today)

You might be interested in