9 Wisata yang Membawamu Bak di Luar Negeri

1. Kampung Warna-Warni

Kalau di luar negeri ada ‘Colourfull houses’ yang berada di Santorini, Yunani. Di Malang, tepatnya di daerah Jodipan juga ada nih kampung dnegan tema warna-warni. Jadi kamu tak perlu repot terbang ke Yunani, lebih menariknya kamu bisa menikmati pemandangan ini dari atas jembatan kacanya.

 

2. Taman Kelinci

Penggemar Trilogi the Lord of The Ring tentu tak asing dengan hobbitan yang terletak di Selandia Baru. Kamu dapat menikmati sensasi berada di rumah hobbit hanya dengan berkunjung ke taman kelinci di Pujon, Batu.

 

3. The Legend Star

Tak hanya mengusung tema dinosaurus, ternyata Jatimpark 3 juga mempunyai sebuah zona bernama The Legend Star yang menghadiahkan properti berbentuk bangunan ternama di dunia, seperti negara Jepang, Korea, China, Belanda, dll.

 

4. Coban Rondo

Tak perlu jauh-jauh ke Hamptan Court Palace di Inggris. Kamu bisa menikmati petualangan seru mengitari labirin dengan berkunjung ke labirin coban rondo. Bukan cuma sekedar labirin, kamu bisa berfoto dengan banyak spot di dalam labirinnya.

 

5. Selecta

Yang terkenal dari selecta adalah taman bunganya. Taman dengan beragam bunga warna-warni memang menjadi spot favorit pengunjung untuk berfoto-foto. Pemandangan sangat indah bak taman bunga di Eropa.

 

6. Malang Night Paradise

Wahana ini bernama Magic Journey. Kamu bisa menikmati 9 nuansa tematik dengan menyisiri sungai buatan menggunakan sebuah perahu. Lampu-lampu tunnel yang bergantung turut memberi keindahan. Ada tema lampion seperti di Chinatown, atau seperti di Thailand.

 

7. Museum Angkut

Pengen ngerasain jalan-jalan ke luar negeri? datang aja ke museum angkut. Di sini terdapat beberapa replika landmark di berbagai belahan dunia, contohnya replika Istana Buckingham. Di sini kamu juga bisa melihat banyak koleksi angkutan tradisional hingga modern.

 

8. Kampung Biru Arema

Kampung bertemakan warna biru ini memikat wisatawan. Kampung ini seakan adalah sebuah replika kota biru yang ada di Maroko. Warna biru sendir dipilih karena melambangkan warna tim kesayangan kota Malang yaitu Arema.

 

9. The Onsen Resort

Suasana pedesaan khas negeri sakura alias Jepang bisa kamu rasakan di sini. Mulai dari jembatanya, tatanan interior, restoran, dan masakannya. Tak lupa, kamu juga bisa berfoto menggunakan pakaian kimono yang bisa kamu sewa.

(Visited 76 times, 1 visits today)

You might be interested in