9 Taman Cinematic Di Malang

1. ALUN-ALUN KOTA


alun-alun kota sudah dipermak dengan berbagai penambahan fasilitas, mulai taman bermain untuk anak, dan bangku taman di beberapa tempat, toilet umum yang bersih sampai dengan skate park.

2. ALUN-ALUN TUGU


Di tempat ini, selain dapat menikmati keindahan air mancur yang akan terlihat menyala berwarna-warni dengan balutan ‘kabut’ ketika malam hari, terdapat pula taman bunga plastik berukuran besar yang juga dapat menyala di beberapa titik.

3. TAMAN SLAMET


Taman Slamet mengusung tema surga yang tersembunyi, bisa dilihat dari suasananya yang asri dan masih banyak terdengar burung-burung berkicau, desain taman yang unik dengan beberapa spot yang instagramable.

4. TAMAN MERBABU (MERBABU FAMILY PARK)


Di tempat ini disediakan berbagai macam fasilitas permainan sampai dengan lapangan futsal outdoor kecil yang dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin memakainya.

5. TAMAN SINGHA MERJOSARI


Di taman yang terletak di Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, tepatnya di depan pasar Dinoyo Baru tersebut dibangun dengan menggunakan konsep 8 elemen kota hijau.

6. TAMAN CERME/TEROMPET


Memiliki lahan berbentuk segitiga. Sebuah Gramofon raksasa ada ditengah-tengahnya. Gramofon ini tidak cuman jadi replika atau hanya sekedar jadi spot foto saja, ternyata Gramofon ini juga bisa mengeluarkan musik-musik klasik.

7. TAMAN HUTAN KOTA MALABAR


Di hutan kota ini kamu akan mendapati taman yang di dalamnya cukup tertata, bersih, dan fasilitasnya lengkap. Taman Hutan Kota Malabar rekomended untuk dikunjungi bagi kamu yang ingin merasakan sensasi hutan di tengah kota.

8. TAMAN BLANGWIR


Letaknya tersembunyi. Ada di halaman kantor DPUPPB Malang. Dipenuhi banyak bunga dan ada berbagai fasilitas. Ditaman ini juga disediakan wifi gratis bagi kamu yang ingin mengerjakan tugas atau sekedar ngegame.

9. TAMAN DEMPO


Baru akhir tahun diresmikan. Taman ini jadi magnet baru. Ada 2 patung singa yang saling berhadapan seolah-olah daerah tersebut dijaga oleh Singa. Di ujung taman terdapat air terjun menambah kesegaran dan keasrian Taman Dempo ini

1. Alun-alun kota
Jl. Merdeka Selatan, Kauman, Kiduldalem, Klojen
2. Alun-alun Tugu
Jl. Tugu, Kiduldalem, Klojen
3. Taman Slamet
Jl. Taman Slamet No.8, Gading Kasri, Klojen
4. Taman Merbabu (Merbabu Family Park)
Jl. Merbabu, Oro-oro Dowo, Klojen
5. Taman Singha Merjosari
Jl. Mertojoyo Sel. No.7, Merjosari, Kec. Lowokwaru
6. Taman Cerme / Terompet
Jl. Cerme, Oro-oro Dowo, Klojen
7. Taman Hutan kota malabar
Jl. Malabar, Oro-oro Dowo, Klojen
8. Taman blanwir
Jl. Bingkil No.1, Ciptomulyo, Sukun
9. Taman dempo
Jl. Dempo, Oro-oro Dowo, Klojen

(Visited 65 times, 1 visits today)

You might be interested in