9 Spot Instagramable Perjalanan Menuju Cangar

1. JALAN BERLIKU


Untuk menuju ke Cangar kamu akan melewati jalan-jalan yang berliku. Di kanan kirinya terdapat pohon rimbun dan pemandangan yang memanjakan mata. Kamu bisa berfoto dengan latar jalanannya.

2. HAMPARAN SAYUR HIJAU


Kamu juga akan disuguhi pemandangan menakjubkan dari perkebunan milik warga. Hijau dengan udaranya sejuk. Ada kebun wortel, brokoli, kol dan lainnya. Hati-hati ya jangan sampai merusak kebunnya.

3. PADANG ILALANG


Latar kosong yang tidak dibuat perkebunan ditumbuhi rumput ilalang. Disini kamu bisa berfoto dengan rumput ilalang yang instagenic.

4. BUKIT BERSELIMUT KABUT


Bisa juga kamu berfoto dengan background perbukitan yang tertutup kabut. Kamu tinggal berhenti dipinggir jalan dan menemukan spot yang tepat. Fotomu dijamin kece abis.

5. JEMBATAN CANGAR


Jembatan penghubung antara mojokerto dan batu ini terkenal akan kesan mistisnya. Banyak kecelakan yang sering terjadi, konon katanya karena diganggu makhluk halus. Tapi bagi kaum pemberani kamu boleh kok berfoto disini.

6. KOLAM AIR HANGAT


Ini dia yang paling legend. Pemandian air hangatnya. Kamu bisa berendam dan berenang disini. Air hangat dan udara sejuk akan merilekskan pikiran dan tubuh kamu.

7. COBAN WATU ONDO


Tak jauh dari Cangar ada Coban Watu Ondo. Berada di kawasan Tahura Soeryo, di lereng gunung Welirang. Terdapat 2 air tejun dengan ketinggian berbeda. Ada spot foto lovable lucu yang bisa dicoba dengan orang tersayang.

8. PABRIK JAMUR CANGAR


Kamu juga akan menemukan pabrik ini ketika perjalanan ke Cangar. Pabrik jamur ini mulai berhenti beroperasi sejak tahun 2009/2010. Suasana pedesaan yang sunyi dan pabrik yang mencekam dapat menguji adrenalin kamu.

9. ARBORETUM SUMBER BRANTAS


Arboretum adalah kawasan konservasi tanaman langka. Berada di kaki Gunung Anjasmoro, sehingga udaranya sejuk. Berbagai warna bunga membuat tempat ini juga menjadi lokasi foto yang keren.

(Visited 315 times, 1 visits today)

You might be interested in