9 Camping Ground Di Malang Raya

1. Bumi Perkemahan Bedengan


Berada di Selokerto, Dau. Sesampainya di sana tidak akan menemukan kemacetan ataupun suara klakson. Di sini, kamu akan mendapatkan pemandangan hijau serta suara burung sekaligus gemiricik air sungai yang tenang dan jernih.

2. Coban Rais


Surga spot foto kekinian ini juga memiliki camping ground. Suasananya tenang dan tanpa kebisingan kota. Camping ground ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dekat juga dengan Coban Putri.

3. Gunung Arjuna


Keindahannya cukup menghipnotis. Tapi untuk bisa sampai di camping groundnya, kamu harus bersusah payah mendaki terlebih dahulu. Meskipun cukup sulit dijangkau, namun tempat ini adalah tempat terbaik untuk merasakan suasana alam yang asri.

4. Latar Ombo, Gunung Panderman


Kamu bisa merasakan suasana yang benar-benar indah karena lampu kota tampak cantik disini. Udaranya sejuk dan obrolan kecil dengan partner akan menambah suasana camping menjadi lebih berkesan.

5. Ranu Kumbolo


Pesona alamnya sudah tidak diragukan lagi. Terletak di lembah Mahameru. Namun ada beberapa aturannya disini seperti batas minimum mendirikan tenda 15 meter dari ranu, dilarang menyalakan api unggun dan membuang sampah dengan menguburkannya.

6. Romantic Camp


Buat kamu yang pengen nge-camp, mungkin kamu bisa memilih romantic camp sebagai lokasi campingmu. Disini Terdapat lokasi perapian tersendiri, juga beberapa hammock yang disediakan. Berada di kawasan gunung Banyak.

7. Coban Talun


Tak hanya terkenal dengan coban dan aneka spot foto kekinian. Coban Talun juga memiliki camping ground. Tapi bagi yang tak ingin repot mendirikan tenda. Juga disediakan beberapa tenda Indian yang bisa ditempati.

8. Bumi Perkemahan Hamid Rusdi


Bumi perkemahan ini berada di daerah Wonokoyo, dekat dengan kampung topeng. Karena letaknya paling dekat dari kota, maka tempat ini menjadi langganan event perkemahan persami sekolah atau instalasi lainnya.

9. Budug Asu


Wisata yang baru naik daun ini juga memiliki camping ground. Setelah bersusah susah trekking, kamu bisa mendirikan tenda di camping groundnya. Menikmati suasana alam yang sejuk dan jauh dari kota bisa merilekskan pikiran kamu.

(Visited 5589 times, 1 visits today)

You might be interested in