8 Spot foto Instagramable Gunung Bromo

1. Seruni Point Bromo

Tempat ini berada dipenanjakan 2 gunung bromo.Indahnya pemandangan dapat dilihat dari atas bangunan.Biasanya para pengunjung datang untuk menikmati dan mengabadikan foto pemandangan ketika sunrise ataupun sunset.

2. Pasir Berbisik

Pasir Berbisik adalah salah satu lokasi yang berada di area lautan pasir bromo Pemandangan yang mempesona dihamparan lautan pasir , pemandangan lereng- lereng kalendra sebagai pembatas lautan pasir dengan hutan gunung bromo.

 

3. Padang Savana

Tempat ini terletak di selatan timur Gunung Bromo.Ketika memasuki padang rimput ini anda akan disuguhi pemandangan ilalang yang indah di kelilingi bukit- bukit yang menambah indahnya tempat wisata ini.

 

4. Kingkong Hills

Kingkong hill atau bukit setya adalah tempat terbaik(view point) untuk melihat sunrise ataupun sunset digunung bromo.Disuguhi emandangan hijau yang indah, disertai kabut yang menyelimuti bukit.

 

5. Bukit Teletubies

Berlokasi di selatan Gunung Bromo dan satu jalur untuk menuju Padang Rumput Savana. Merupakangunungan kecil yang sangat indah yang di tumbuhi rerumputan khas pegunungan seolah-olah membawa anda berasa masuk film teletubis.

 

6.Bukit Mentigen

Lokasi tepatnya di timur hotel Lava View Bromo.Disini pengunjung cukup jalan kaki saja dari area villa atau hotel di daerah cemara lawang probolinggo.Tempat ini adalah alternatif ke tiga untuk spot view sunrise

 

7. B 29 Argosari

Destinasi wisata yang satu ini memang cukup asing bagi pengunjung Bromo. Tempat ini merupakan puncak yang paling tinggi di kawasan Wisata Gunung Bromo, lebih tinggi dari penajkan 1.Sudah pasti udaranya lebih sejuk.

 

8. Bromo Milky Way

Bromo milky way hanya bisa di dapatkan saat malam hari, yaitu dengan pergi ke spot-spot tertentu yang cocok untuk hunting photography gugusan bintang ini di malam hari.

(Visited 10 times, 1 visits today)

You might be interested in